Jakarta (ANTARA) - Memasuki masa liburan Natal dan Tahun Baru, ada sederet diskon bagi para penggemar game 2K mulai dari Borderlands 3 hingga XCOM®: Chimera Squad.

Pihak 2K dalam siaran persnya, ditulis Jumat mengungkapkan para pecinta game bisa berhemat hingga 75 persen ketika membeli game terpopuler 2K di Epic Games Store, PlayStation Store, Steam, dan Xbox Store.

Game-game yang diberi diskon antara lain: Mafia: Definitive Edition, NBA 2K21 dan WWE 2K Battlegrounds yang diluncurkan tahun ini.

Baca juga: Bosan di rumah saja? Berikut game bertema Natal

Melalui Mafia: Definitive Edition, pemain akan diajak merasakan petualangan mafia selama era kejahatan terorganisir pada Masa Prohibition. Setelah tanpa sengaja bertemu seorang anggota mafia bernama Tommy Angelo, si supir taksi masuk ke dunia bawah tanah yang mematikan. Meski keterlibatannya dengan keluarga kriminal Salieri terasa meresahkan pada awalnya, Tommy segera mendapati bahwa imbalan yang ditawarkan terlalu menggiurkan untuk diabaikan. Inilah game Mafia yang akan selalu kamu kenang.

Sementara melalui NBA 2K21 yang merupakan judul terbaru dari seri game NBA 2K, pemain akan mendapatkan pengalaman bermain video game olahraga dengan banyak penyempurnaan gameplay dan grafik terbaik di kelasnya, ditambah berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta mode game yang mendalam dan beragam.

NBA 2K21 menawarkan pengalaman dalam semua aspek NBA dan budaya bola basket.

Game baru lainnya, WWE 2K Battlegrounds yang mengajak pemain ke arena pertarungan dengan aksi sengit, tempat para Superstar dan Legenda WWE favoritmu bertarung di lingkungan interaktif yang tidak lazim di seluruh dunia.

Selain tiga game yang sudah disebutkan, diskon juga berlaku untuk belasan game lain yakni: PGA TOUR 2K21, Borderlands 3,GOLF GOT GAME, Sid Meier's Civilization® VI, dan XCOM®: Chimera Squad.

Lalu, ada juga NBA 2K21 Mamba Forever Edition, 2K<3 Swtich Game Bundle, Mafia: Definitive Edition From, XCOM 2, Mafia: Trilogy dan BioShock: The Collection.

Informasi lebih lanjut mengenai diskon game bisa Anda dapatkan di laman www.2k.com.


Baca juga: Game esports MPL tawarkan konsep baru pada masa pandemi

Baca juga: Tips hindari penipuan "diamond game"

Baca juga: Mau main apa saat Natal? Ada board game bertema virus corona

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020