Jakarta (ANTARA) - Sheila Dara dan Donne Maula akhirnya merilis video musik dari lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Teruntuk Jiwa Yang Kupuja".

Dalam keterangan resminya, Minggu, lagu tersebut sebelumnya telah dirilis pada 10 September 2020 lalu. Kali ini, Donne Maula dan Sheila Dara berkolaborasi dengan sutradara asal Malang, yaitu Prialangga.

Konsep cerita yang diangkat tidak seperti video musik pada umumnya, Prialangga menggabungkan dialog-dialog singkat dengan potongan lagu, yang ternyata dapat mengembangkan rasa dari lagu "Teruntuk Jiwa Yang Kupuja" ini sendiri.

“Cerita di MV ini cukup personal buatku dan teman-teman disekitarku. MV ini merepresentasikan bagaimana seseorang mencintai dengan caranya sendiri," kata Prialangga.

Baca juga: Sheila Dara doakan kesehatan Vidi Aldiano lekas pulih

"Ada tapi diam, diam tapi ada, dengan bahasa kasihnya sendiri. Tetapi tidak semuanya bisa dikomunikasikan dengan sehat dan baik, sehingga masing-masing hanya bisa berasumsi," lanjut Prialangga.

Sheilla Dara dan Donne Maula berharap lagu “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” menjadi karya yang menancapkan keberadaan mereka sebagai proyek kolaborasi musik yang mewakili perasaan pendengarnya.

“'Teruntuk Jiwa yang Kupuja' layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah, berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya,” ujar Donne Maula.

Baca juga: Duo Donne Maula dan Sheila Dara rilis "Teruntuk Jiwa Yang Kupuja"

Baca juga: Donne Maula gandeng Sheila Dara rilis lagu "Tak Terima"

Baca juga: Sheila Dara terharu perannya di film "NKCTHI" diapresiasi penonton

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020