Cara Wulan Guritno lalui masa sulit pandemi

Cara Wulan Guritno lalui masa sulit pandemi

Selebriti Wulan Guritno saat menghadiri temu bicara How To Be A Film Maker di Galeri Indonesia Kaya Jakarta. ANTARA FOTO/Gohitz/Anggit Benardi/pd/pri.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Wulan Guritno mengakui bahwa pandemi virus corona membawa dampak terhadap dirinya sebagai pekerja kreatif.

Selama kurun waktu beberapa bulan ke belakang, Wulan Guritno mengaku sempat merasa ketakutan akibat situasi pandemi. Namun dia mencoba untuk mengatasi rasa takutnya dengan berpikir positif.

Baca juga: Cerita awal Wulan Guritno ikut main Tiktok

"Sama seperti lainnya ada masa di mana kebingungan, ketakutan, kemudian kita mencari cara untuk menjadi positif begitu positif kita mulai ikhlas," kata Wulan Guritno saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Wulan mengatakan dengan mencoba berpikir positif dirinya bisa mendapatkan ide-ide baru yang bisa dilakukan untuk melalui masa pandemi yang cukup berat ini.

"Tetap up and down kadang semangat lagi, terbuka ide, dapet solusi kemudian drop lagi. Saya rasa semuanya sama seperti itu," ujar Wulan Guritno.

Mengenai rencana di tahun 2021, Wulan Guritno mengatakan di tengah ketidakpastian berakhirnya pandemi ia hanya bisa melakukan yang terbaik.

"Kita lihat dulu pandemi ini seperti apa. Begitu udah ada vaksin, dan pandemi ini udah over baru bisa melakukan plan jangka panjang. Sekarang melakukan yang terbaik dari hari ke hari untuk survive dalam arti tetap bergerak maju, berkegiatan, dan kreatif," imbuhnya.

Baca juga: Reza Rahadian belajar gitar, kesan Wulan Guritno di "Rumah Kenangan"

Baca juga: Teater "Rumah Kenangan" hadirkan pementasan dalam bentuk film

Baca juga: Wulan Guritno ubah rundungan jadi hiburan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Masyarakat tidak boleh ragu donorkan darah saat pandemi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar