Jakarta (ANTARA) - Agensi dari grup idola K-Pop VIXX, GROOVL1N membantah bahwa Ravi atau yang bernama asli Kim Won-sik berpacaran dengan Taeyeon Girls' Generation, demikian dilansir Soompi.

Seperti SM Entertainment, GROOVL1N menyatakan bahwa Ravi dan Taeyeon hanyalah rekan dekat yang menjadi bersahabat saat menggarap musik bersama. Agensi tersebut juga meminta agar orang menahan diri dari artikel-artikel yang bersifat spekulatif.

Pada Minggu (27/12), muncul sebuah berita bahwa Taeyeon dan Ravi telah berkencan selama satu tahun. Keduanya telah berkenalan kurang lebih satu tahun yang lalu.

Menurut Joy News 24, Ravi dan Taeyeon terlihat memasuki rumah Ravi pada hari Natal.

Agensi Ravi juga telah menyatakan bahwa mereka langsung memeriksa rumor ini bersama Ravi terkait dengan laporan tersebut.

Agensi Taeyeon, SM Entertainment, berkata kepada outlet berita Sports Kyunghyang, "Mereka hanyalah rekan dekat yang mengerjakan musik bersama."

Saat ini Taeyeon hadir sebagai anggota tetap di "Amazing Saturday" tvN. Sedangkan Ravi muncul di "2 Days & 1 Night Season 4" bersama Kim Seon Ho.



Baca juga: Baekhyun EXO dan Taeyon SNSD pacaran

Baca juga: Kabar Taeyeon Girls 'Generation dan Ravi VIXX pacaran dibantah SM

Baca juga: Ravi VIXX akan gelar tur solo Eropa

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020