Cactchplay+ sambut Tahun Baru 2021 dengan "nobar" gratis 24 Jam

Cactchplay+ sambut Tahun Baru 2021 dengan "nobar" gratis 24 Jam

Ilustrasi film dalam layanan streaming Catchplay+ (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Catchplay+ menggelar acara nonton bareng (nobar) gratis selama 24 jam sebelum pergantian tahun 2021 untuk menemani masyarakat merayakan tahun baru di rumah. Sederet film yang bisa dinikmati di antaranya adalah "Bebas" hingga "La La Land".

"Tahun 2020 adalah tahun yang sulit dan kami ingin memberikan hadiah untuk pengguna kami dalam menyambut 2021. Ini adalah sebuah apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang bisa melalui waktu yang pelik ini, dengan harapan untuk kembali bangkit di tahun yang baru bersama- sama," kata Daphne Yang, CEO Catchplay Group dalam siaran pers, Senin.

Nobar dimulai pada 31 Desember 2020 pukul 00.00 hingga 1 Januari 2021 pukul 00.00, semua pengguna Catchplay+ di Indonesia bisa menonton secara gratis 25 film blockbuster pilihan dari seluruh dunia. Pengguna baru hanya perlu mengakses web atau mengunduh aplikasi Catchplay+ dan membuat akun (gratis) untuk menikmati 25 judul film sepuasnya dan bebas biaya.

Baca juga: Catchplay+ gandeng Sony Pictures hadirkan konten hiburan

Baca juga: Catchplay+ catat peningkatan jumlah penonton


Daftar judul filmnya termasuk blockbuster lokal "Bebas", dan dua judul terbaru dari koleksi Bioskop Premier, "The Professor" yang dibintangi oleh Johnny Depp dan "Official Secrets" yang dibintangi oleh peraih nominasi Academy Awards Keira Knightley. 25 film terpilih ini ideal untuk ditonton di rumah baik sendiri maupun bersama keluarga sambil menghitung mundur pergantian tahun baru.

Tidak hanya itu, ada pula flash deal Beli 6 Dapat 12 Bulan berlangganan di seminggu terakhir 2020 untuk para pecinta film yang ingin nonton maraton semua film favoritnya selama masa liburan dan sepanjang tahun 2021 dengan harga Rp270,000 (sebelum pajak), dari harga awal Rp540,000. Dengan membeli paket ini, pengguna bisa menonton sepuasnya film-film di bagian Unlimited di layanan CATCHPLAY+, di mana termasuk di dalamnya ribuan film dan serial drama dari seluruh dunia dengan penambahan konten tiap bulannya senilai hingga 200 jam konten.

"Di tahun 2021, Catchplay+ akan menyuguhkan para pencinta film banyak judul baru, dari film blockbuster hingga serial drama penggaet penghargaan. Paket berlangganan Catchplay+ Beli 6 Dapat 12 Bulan ini adalah penawaran spesial yang tepat untuk menikmati liburan di rumah dengan aman dan nyaman," ujar Roy Soetanto, CMO, APAC, Catchplay+.

Penawaran hanya tersedia melalui layanan Catchplay+ di web dan aplikasi, dari 23 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini termasuk kartu kredit/debit (khusus VISA dan MasterCard), Transfer ATM, GOPAY, dan pulsa Telkomsel.

Baca juga: Rayakan Halloween lewat festival film "Spook-tacular Movies"

Baca juga: CatchPlay incar pecinta film blockbuster di Indonesia

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkominfo minta Netflix prioritaskan film Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar