Jakarta (ANTARA) - Film animasi "Soul" yang baru tayang di platform streaming turut melibatkan animator asal Indonesia, sementara, pada tahun baru nanti, akan ada konser K-Pop gratis yang digelar secara daring.

1. "Doa Pagi Ini", awal perjalanan "Mesin Waktu 2020" dari Pusakata
Setelah meluncurkan album "Dua Buku" pada 30 Juli 2019, perjalanan bermusik Pusakata dalam album "Mesin Waktu 2020" berlanjut lewat lagu "Doa Pagi Ini" yang jadi pembuka. Album ini rencananya akan diluncurkan dalam bentuk single satu persatu di semua platform musik.

2. Lakukan perawatan kulit ini saat usia 40-an
Menginjak 40-an tahun, kulit akan berubah secara drastis dan cepat, walaupun sebelumnya Anda termasuk yang rajin dalam melakukan rutinitas perawatan kulit, oleh karenanya sangat penting untuk melakukan perawatan ekstra pada usia ini.

3. Lima fakta menarik film "Soul", ada animator dari Indonesia
Film terbaru dari Disney dan Pixar berjudul "Soul" telah tayang di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020, dan ceritanya menggambarkan hubungan antarmanusia dan menemukan kegembiraan yang tak terduga dalam hidup.

4. Sony kembali garap sensor kamera dengan Oppo untuk seri Find X3
Setelah memperkenalkan sensor kamera baru dari Sony IMX766 di smartphone terbarunya Reno5 Pro+ 5G, Oppo dilaporkan melangkah lebih jauh dalam kemitraan keduanya untuk sensor baru lainnya bernama IMX789.

5. 1 Januari, SM Entertainment buat konser daring gratis
Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment akan menggelar konser daring yang dapat ditonton cuma-cuma pada hari pertama 2021 untuk memberi hiburan bagi mereka yang berjuang melawan pandemi COVID-19 di dunia.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020