Kemarin, COVID-19 Nunukan bertambah hingga Menparekraf dukung seniman

Kemarin, COVID-19 Nunukan bertambah hingga Menparekraf dukung seniman

Menteri Sosial Tri Rismaharini (dua dari kanan) meninjau Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang menangani penyandang disabilitas di Ponorogo Jawa Timur pada Minggu (27/12/2020) (ANTARA/HO.Humas Ditjen Rehsos)

Lakukan yang terbaik untuk saudara kita yang membutuhkan dan kesejahteraan bangsa ini
Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa humaniora terjadi di Indonesia pada Senin (28/12), mulai dari kasus positif COVID-19 di Nunukan bertambah 212 orang hingga Menparekraf dukung para seniman berkarya di tengah pandemi COVID-19.

Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA:


1. Kasus positif COVID-19 di Nunukan bertambah 212 orang, 202 dari PT MIP

Pasien positif COVID-19 baru di Kabupaten Nunukan, Kaltara, bertambah sebanyak 212 orang sehingga total yang dirawat menjadi 293 orang dan 19 orang dinyatakan sudah sembuh, sementara dari 212 positif baru ini, sebanyak 202 orang adalah karyawan di PT MIP Kecamatan Sembakung.

Selengkapnya baca di sini


2. Mensos: Beri layanan terbaik bagi penyandang disabilitas

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penyandang disabilitas dan yang membutuhkan pelayanan kesejahteraan sosial lainnya dengan sepenuh hati.

"Kita harus bekerja dengan keras, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan ikhlas. Lakukan yang terbaik untuk saudara kita yang membutuhkan dan kesejahteraan bangsa ini," kata Mensos yang akrab disapa Risma dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini


3. Wali Kota Batam siap divaksin pertama

Wali Kota Batam Kepulauan Riau, Muhammad Rudi menyatakan siap menjadi orang pertama yang disuntikkan vaksin COVID-19 di kota kepulauan itu.

Selengkapnya baca di sini


4. Kemenkes imbau RS tambah kapasitas tempat tidur pasien 30-40 persen

Kementerian Kesehatan telah memberikan imbauan kepada seluruh rumah sakit yang menjadi rujukan pasien COVID-19 untuk menambah kapasitas tempat tidur perawatan pasien 30-40 persen dari yang ada saat ini.

Selengkapnya baca di sini


5. Menparekraf dukung para seniman berkarya di tengah COVID-19

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiago Salahuddin Uno mendukung para seniman lukis dan kriya untuk melakukan kreativitas pameran di tengah pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini


Baca juga: Kasus positif COVID-19 di NTB bertambah 53 orang

Baca juga: Warga Batam positif COVID-19 tambah 13 jadi 4.879 kasus


 

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tekanan darah tinggi, Wali Kota Batam tertunda terima vaksin COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar