Samsung siapkan tiga ponsel lipat tahun depan

Samsung siapkan tiga ponsel lipat tahun depan

Samsung Galaxy Z Flip (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Samsung dikabarkan akan meluncurkan tiga ponsel lipat tahun depan, salah satunya adalah versi murah dari ponsel mewah tersebut.

Dikutip dari laman Phone Arena, Selasa, Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3 dan model termurah Galaxy Z Flip Lite, menurut analis industri Ross Young.

Laman berbahasa Belanda GalaxyClub mengaku sudah melihat Galaxy Z Flip 3 dengan nomor seri SM-F720F, model yang diperkirakan untuk beredar di Eropa dan Timur Tengah. Dari nomor seri tersebut, diketahui ponsel itu hanya bisa tersambung ke jaringan 4G.

Ponsel Samsung yang mendukung jaringan 5G umumnya memiliki huruf "B" di nomor seri tersebut.

Model SM-F720F juga diduga merupakan versi yang termurah, menyusul kabar bahwa Galaxy Z Flip 3 akan dijual sekitar 1.000 dolar Amerika Serikat.

Kabar lain yang beredar menyeburkan Samsung akan membuat 3 juta unit Galaxy Z Flip 3, yang disebut "model ponsel lipat yang ekonomis".

Kabar tersebut sejalan dengan rumor lainnya, yang menyebutkan tiga seri ponsel yang meluncur tahun depan adalah Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold Lite. Galaxy Z Flip 3 akan menjadi seri yang murah.

Galaxy Z Flip 3 diperkirakan akan meluncur pada paruh kedua 2021, sementara Galaxy Z Fold 3 pada Juni.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar