JPMorgan Chase mengubah kemampuan perjalanan menyeluruhnya dengan mengakuisisi platform teknologi cxLoyalty yang modern dan skalabel  

New York (Antara/Business Wire)- JPMorgan Chase & Co. (NYSE: JPM) dan cxLoyalty Group Holdings hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani persetujuan di mana JPMorgan Chase akan mengakuisisi bisnis Loyalitas Global cxLoyalty Group Holdings. Kesepakatan itu mencakup platform teknologi terkemuka cxLoyalty, biro perjalanan layanan lengkap, kartu hadiah, barang dagangan, dan bisnis bank poin.

“Investasi ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan manfaat perjalanan yang luar biasa pada skala besar untuk basis pelanggan kami yang besar dan berkembang pesat. Orang-orang di seluruh dunia ingin berlibur dan melakukan perjalanan lagi, dan mudah-mudahan hal itu akan menjadi kenyataan bagi banyak orang dalam waktu dekat. Mendapatkan bisnis perjalanan dan hadiah dari cxLoyalty akan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada jutaan pelanggan Chase kami setelah mereka siap, nyaman dan percaya diri untuk bepergian,” kata Kepala Eksekutif Pinjaman Konsumen di JPMorgan Chase, Marianne Lake.

cxLoyalty merupakan perusahaan solusi loyalitas dan teknologi terkemuka dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Keahliannya dalam merancang, mengelola, dan memenuhi program loyalitas melengkapi reputasi JPMorgan Chase dalam menyediakan pelanggan dengan nilai yang tinggi dan berbeda. Kesepakatan ini diharapkan dapat mempercepat fondasi kuat yang dibangun dalam loyalitas, termasuk untuk platform Ultimate Rewards Chase dan klien cxLoyalty yang sudah ada, untuk memungkinkan perjalanan berpergian pelanggan yang lebih holistik dan menyeluruh bagi semua pelanggan. Merek cxLoyalty dan hubungan klien yang ada akan terus dipimpin oleh CEO cxLoyalty Group Todd Siegel.

“JPMorgan Chase adalah mitra yang tepat untuk berinvestasi lebih jauh dalam bisnis loyalitas terkemuka kami,” ujar Kepala Staf Eksekutif cxLoyalty, Todd Siegel. "Kemitraan ini memungkinkan kami memperkuat dan memperluas solusi teknologi kami, menghargai konten, dan pengalaman pelanggan kelas dunia yang dipersonalisasi untuk klien Fortune 500 kami dan jutaan pelanggan mereka, secara global.”

Ibu Lake menambahkan, "Kami menyambut Todd dan cxLoyalty ke JPMorgan Chase, dan berharap dapat menciptakan nilai lebih bagi pelanggan dan klien kami bersama."

Pelanggan kartu kredit JPMorgan Chase akan terus menggunakan Ultimate Rewards seperti biasa dan seiring waktu, akan memiliki akses ke pengalaman perjalanan yang ditingkatkan.

Tentang JPMorgan Chase & Co.

JPMorgan Chase & Co. (NYSE: JPM) merupakan perusahaan jasa keuangan global terkemuka dengan aset 3,2 triliun dolar AS dan beroperasi di seluruh dunia. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam perbankan investasi, layanan keuangan untuk konsumen dan usaha kecil, perbankan komersial, pemrosesan transaksi keuangan, dan manajemen aset. Anak perusahaan Dow Jones Industrial Average, JPMorgan Chase & Co. melayani jutaan pelanggan di Amerika Serikat dan banyak klien perusahaan, institusi, dan pemerintah paling terkemuka di dunia di bawah merek J.P. Morgan and Chase. Informasi mengenai JPMorgan Chase & Co. tersedia di www.jpmorganchase.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201228005218/en/

Kontak
Amy Bonitatibus, Kepala Staf Komunikasi, Chase, amy.m.bonitatibus@jpmorgan.com
Ashley Dodd, Kepala Komunikasi Kartu, Chase, ashley.e.dodd@chase.com

Sumber: JPMorgan Chase & Co.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020