Pemain Nets Dinwiddie jalani operasi lutut kanan pekan depan

Pemain Nets Dinwiddie jalani operasi lutut kanan pekan depan

Pebasket Brooklyn Nets Spencer Dinwiddie saat tampil menghadapi Los Angeles Lakers dalam laga lanjutan NBA di Staples Center, California, Amerika Serikat, Selasa (10/3/2020). ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Harry How.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Brooklyn Nets Spencer Dinwiddie akan menjalani operasi ligamen lutut kanan pada pekan depan, demikian disampaikan tim NBA tersebut.

Pebasket berusia 27 tahun itu mengalami cedera lutut pada Minggu (27/12) saat menghadapi Charlotte Hornets. Dalam pertandingan tersebut, dia mencetak lima poin, empat rebound dan tiga assist.

Dilansir AFP, Selasa, Dinwiddie dijadwalkan menjalani operasi pada pekan depan dan Nets akan terus memberikan informasi terbaru mengenai operasi tersebut.

Selanjutnya, Nets mulai mempertimbangkan Caris LeVert atau Landry Shamet untuk menggantikan posisi Dinwiddie sementara waktu.

Dinwiddie mencetak rata-rata 12,9 poin dan 5,8 assist dalam enam musim NBA sebelumnya, dua musim pertama ia lalui bersama Detroit sebelum bergabung dengan Nets pada 2016.

Baca juga: NBA denda Presiden Sixers 50.000 dolar AS karena cuitan tentang Harden
Baca juga: Empat pemain Rockets absen dua laga karena mesti karantina
Baca juga: Kevin Durant siap kembali ke NBA setelah 18 bulan


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menpora persiapkan Timnas berprestasi di FIBA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar