Jakarta (ANTARA) - Unggahan Gisel di Instagram saat ditetapkan sebagai tersangka, Aa Gym positif COVID-19, Samsung buka pemesanan Galaxy S21 meski belum dirilis, SsangYong terlilit utang dan terancam bangkrut, hingga enam manfaat nanas bagi kesehatan, menjadi lima berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Jadi tersangka, ini unggahan terbaru Gisel di Instagram
Gisella Anastasia mengunggah video liburan di pantai, Selasa siang, dalam Instagram Stories di tengah kabar dirinya menjadi tersangka kasus video asusila yang beredar melalui media sosial.

2. Aa Gym positif COVID-19
Pendakwah kenamaan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dalam video yang diunggah di YouTube, Selasa, mengumumkan dirinya positif COVID-19.

3. Samsung buka pemesanan Galaxy S21, meski belum dirilis
Seri Samsung Galaxy S21 kini siap untuk prapemesanan di Amerika Serikat, menurut situs resmi Samsung di AS.

4. SsangYong terlilit utang, terancam bangkrut
Mahindra & Mahindra (M&M) mengatakan bahwa anak perusahaannya asal Korea Selatan, SsangYong Motor Company (SYMC), mengajukan pailit atau bangkrut karena kerugian besar akibat terlilit utang.

5. Enam manfaat nanas bagi kesehatan
Selain rasanya yang menyegarkan dan manis, buah nanas juga mengandung banyak vitamin C.

Vitamin C adalah antioksidan utama yang larut dalam air yang mampu melawan kerusakan sel. Vitamin C diketahui ampuh dalam membantu melawan masalah seperti penyakit jantung dan nyeri sendi.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020