Galaxy S21 meluncur 6 Januari?

Galaxy S21 meluncur 6 Januari?

Samsung buka pemesanan "pre-order" di website AS (samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Situs Samsung di beberapa negara mulai mempublikasikan tanggal yang diduga akan menjadi hari peluncuran Galaxy S21, yaitu 6 Januari.

Dikutip dari GSM Arena, halaman utama Samsung di Belanda menayangkan undangan untuk menonton acara berjudul "The First Look 2021" pada 6 Januari, pukul 16.00 waktu setempat.

Baca juga: Galaxy S21 mungkin lebih murah dari S20

Baca juga: Galaxy S21 Ultra diduga bisa pakai S Pen

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut. Samsung sejak beberapa bulan ini dikabarkan memajukan tanggal peluncuran Galaxy S21 menjadi Januari, dari Februari.

Situs Samsung untuk Amerika Serikat juga menayangkan informasi yang sama, namun, disertai informasi bahwa acara tersebut merupakan bagian dari gelaran tahunan CES 2021.

Diperkirakan Samsung akan memperkenalkan sejumlah produk baru pada CES 2021 nanti, beberapa menduga berupa perangkat rumah tangga dan hiburan.

Acara peluncuran seri Galaxy S dan Galaxy Note dari tahun ke tahun diberi nama Galaxy Unpacked. Tahun depan, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S21 pada Januari, lebih awal dibandingkan seri Galaxy S yang biasanya diluncurkan pada Februari.

Samsung juga dikabarkan akan emnjadi pembicara utama pada CES tahun ini, namun, umumnya mereka tidak memperkenalkan ponsel pada acara tersebut.

Meski pun belum ada tanggal peluncuran, Samsung sudah membuka pra-pemesanan Glaxy S21 di Amerika Serikat.

Baca juga: Samsung buka pemesanan Galaxy S21, meski belum dirilis

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar