Asian Beach Games ditunda untuk kedua kalinya

Asian Beach Games ditunda untuk kedua kalinya

Dokumentasi - Pevoli pantai wanita Kazakhstan Tatyana Mashkova berusaha mengembalikan bola ke arah pevol Vietnam Do Hong Loan Huynh pada babak penyisihan pool D voli pantai wanita Asian Games 2018 di arena komplek Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/8).ANTARA FOTO/ INASGOC/Andi Rambe/Ful/aa.

Jakarta (ANTARA) - Asian Beach Games yang dijadwalkan berlangsung pada 2-10 April 2021 di Sanya, China untuk kedua kalinya diputuskan ditunda.

Dewan Olimpiade Asia (OCA) mengatakan penundaan tersebut ditetapkan sehubungan dengan masih merebaknya penyebaran COVID-19 di berbagai negara di dunia.

“Situasi terkait pandemi COVID-19, pembatasan perjalanan serta kebijakan protokol kesehatan di Asia menjadi alasan penundaan (Asian Beach Games),” tulis OCA dalam sebuah pernyataan seperti dikutip AFP, Rabu.

Baca juga: Asian Beach Games 2020 diundur menjadi April 2021

Jadwal terbaru penyelenggaraan Asian Beach Games edisi keenam itu akan diputuskan setelah adanya pembicaraan lebih lanjut.

Asian Beach Games sebelumnya juga telah mengalami penundaan dari jadwal semula pada 28 November hingga 6 Desember 2020 menjadi 2-10 April 2021.

Penundaan pertama itu ditetapkan setelah pemerintah China menyatakan bahwa mereka tidak akan menggelar ajang olahraga internasional apa pun tahun ini kecuali uji coba Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing.

Baca juga: Kota Sanya jadi tuan rumah Asian Beach Games 2020
Baca juga: Kejuaraan dunia atletik indoor di China diundur lagi hingga 2023

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ladang angin skala besar dorong pengembangan energi baru di China barat laut

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar