Jakarta (ANTARA) - Tahun baru bisa jadi kesempatan yang tepat untuk memberikan hadiah kepada keluarga dan kerabat dekat.

Ide hadiah berupa dekorasi dan perabotan rumah yang baru dapat menjadi pilihan, apalagi saat ini aktivitas lebih banyak dipusatkan di dalam rumah. Sentuhan manis dari dekorasi dan perabot baru akan semakin menyemangati diri untuk menyambut tahun 2021.

Kira-kira apa perabot dan dekorasi yang cocok untuk dijadikan kado? Simak daftarnya berikut ini.
Vas (ANTARA/HO)


Vas
Vas bunga yang cantik dapat menambah sentuhan unik di ruangan apapun. Dengan desain yang minimalis nan cantik, vas bunga dapat menambah warna baru di setiap sudut rumah. Walau tidak diisi dengan bunga, vas tetap menjadi opsi hadiah dekorasi rumah yang tepat.

Sarung bantal (ANTARA/HO)


Baca juga: Lima panduan membuat ruangan belajar anak yang menyenangkan

Baca juga: Cara membuat tampilan kamar rumahan seperti kamar hotel

Sarung bantal
Bagi keluarga atau kerabat yang suka mendekorasi rumah, pasti sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan gonta-ganti sarung bantal. Entah sarung bantal di sofa, kursi malas, atau di kamar tidur sekalipun. Sarung bantal dengan warna cantik dan motif unik dapat dipadupadankan dengan sofa minimalis di rumah.
 
Piring dan gelas (ANTARA/HO)


Piring dan gelas cantik
Makan malam atau pesta kecil-kecilan bersama keluarga dapat menjadi pilihan untuk menyambut tahun baru di rumah saja. Untuk membuat meja makan menjadi lebih cantik, sajikan makanan khas tahun baru di piring dan gelas dengan desain menawan.
 
Tempat penyimpanan (ANTARA/HO)


Tempat Penyimpanan (Storage)
Dengan tren decluttering yang sedang populer, memberikan hadiah tempat penyimpanan dapat membantu keluarga atau teman Anda dalam menata rumahnya agar lebih rapi untuk menyambut tahun 2021.
Sofa (ANTARA/HO)


Sofa
Setiap ruang tamu atau keluarga penting untuk memiliki sofa yang nyaman dan cantik. Sofa dapat menjadi pilihan hadiah untuk kerabat yang baru saja pindah rumah atau membangun rumah. Pilihlah sofa sesuai kebutuhan. Bila tidak suka yang terlalu heboh, cari desain sederhana dengan warna netral. Anda bisa memilih material yang empuk sehingga nyaman untuk diduduki dan aman untuk anak.

Baca juga: Mal Ciputra hadirkan nuansa dekorasi London sambut Natal-Tahun Baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020