Jakarta (ANTARA) - Guard Memphis Grizzlies Grayson Allen mengalami cedera pergelangan kaki kiri pada kuarter kedua pertandingan tandang timnya melawan Boston Celtics, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Allen terlihat membenturkan tinjunya ke meja di dekatnya saat dia tertatih-tatih menuju ruang ganti. Dia absen selama sisa pertandingan selama babak pertama.

Cedera yang dialami Allen adalah yang terbaru untuk Grizzlies. Sebelumnya sang bintang Ja Morant juga mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat timnya meraih kemenangan 116-111 atas Brooklyn Nets, Senin. Rookie of the Year NBA ini diperkirakan akan melewatkan tiga hingga lima pekan karena cedera itu.

Memphis juga bermain tanpa Jaren Jackson Jr. dan Justise Winslow. Jackson berada di posisi empat pick keseluruhan di NBA Draft 2018, absen tanpa batas waktu karena pemulihan operasi untuk memperbaiki meniskus di lutut kirinya. Winslow absen karena cedera pinggul kiri.

Allen, 25, gagal melakukan tembakan satu poin dan menyelesaikan laga tanpa poin. Dia memiliki catatan permainan dengan rata-rata 6,3 poin dan 3,3 rebound musim ini.

Dengan kehilangan Grayson Allen, Memphis Grizzlies tidak mampu berbuat banyak karena harus mengakui keunggulan tuan rumah Boston Celtics dengan skor akhir 107-126, demikian Reuters.

Baca juga: NBA: Tak ada pemain yang positif COVID-19 dalam sepekan terakhir
Baca juga: Pemain Nets Dinwiddie jalani operasi lutut kanan pekan depan
Baca juga: NBA denda Presiden Sixers 50.000 dolar AS karena cuitan tentang Harden

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020