Kim Go-eun bintangi adaptasi webtoon "Yumi's Cells"

Kim Go-eun bintangi adaptasi webtoon "Yumi's Cells"

Kim Go-eun. ANTARA/instagram/ggonekim.

Jakarta (ANTARA) -
Aktris Korea Selatan Kim Go-eun kembali berperan dalam serial adaptasi Webtoon, setelah membintangi adaptasi "Cheese in the Trap".

Kali ini dia menjadi pemeran utama dari drama "Yumi's Cells". Komik web "Yumi's Cells" bercerita tentang kehidupan karyawan muda bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel di otaknya yang mengendalikan pikiran, perasaan juga tindakan Yumi.

Dikutip dari Soompi, Kim Go-eun berperan sebagai Yumi, perempuan biasa yang kesulitan dalam mengekspresikan perasaan. Seiring perkembangan usia dan bertambah pengalaman dalam kehidupan cinta serta karier, Yumi belajar menemukan kebahagiaan lewat hal-hal sederhana dalam hidup.

Baca juga: Komentar penulis webtoon "True Beauty" soal karyanya yang dibuat drama

Mengomentari popularitas dari versi komiknya, aktris "Goblin" itu berkata," Saya kira alasan kisah cinta dari Yumi yang merupakan perempuan biasa bisa membuat banyak orang tertawa dan menangis dalam periode lama karena kisahnya sangat dekat dengan keseharian."

Adaptasi drama ini aban disutradarai oleh Lee Sang Yeob ("Familiar Wife" dan "Shopping King Louie") dan ditulis oleh penulis Song Jae Sung ("Memories of the Alhambra") juga Kim Yoon Joo ("Find Me in Your Memory") serta Kim Kyung Ran.

Pengambilan gambar "Yumi's Cells" akan dimulai pada paruh pertama 2021.

Webtoon Yumi's Cells dalam Line Webtoon bahasa Inggris baru saja tamat pada pertengahan Desember ini, dengan jumlah episode 511.

Pembaca diajak mengikuti perjalanan cinta Yumi dan pria yang pernah singgah di hatinya serta petualangan Yumi mencari apa yang ia ingin lakukan dalam hidup.

Tingkah laku sel-sel di dalam otak Yumi yang punya karakteristik beragam--mulai dari sel cinta hingga sel nakal-- mempengaruhi pikiran dan tindak-tanduk Yumi sehari-hari, menjadi sumber komedi dalam webtoon karya Lee Donggeun ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 김 유미 (@yumiiii_0109)



Baca juga: Kim Go-eun senang jadi chubby di film "Sunset in My Hometown"

Baca juga: Alasan "The King: Eternal Monarch" beda dari drama Korea romantis lain

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar