Ilhoon hengkang dari BTOB

Ilhoon hengkang dari BTOB

Jung Ilhoon, mantan penyanyi rap grup idola K-pop BTOB. ANTARA/Instagram/@ilhoonmj.

Jakarta (ANTARA) - Jung Ilhoon, penyanyi rap grup idola K-pop BTOB memutuskan meninggalkan grupnya setelah beberapa waktu lalu diselidiki polisi atas kasus mariyuana.
Hal ini diungkapkan agensi sang penyanyi, Cube Entertainment pada Kamis ini. Menurut pihak agensi, keputusan ini Ilhoon ambil agar tidak merugikan rekan-rekan satu grupnya.

"Jung Ilhoon merasa bertanggung jawab karena melanggar kepercayaan para penggemar dan menyebabkan kekecewaan, dan dia sangat merenung. Menghormati pendapatnya untuk tidak lagi merugikan grup, dia akan mundur dari grup mulai hari ini," kata pihak Cube seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: BTOB taklukan 4 tangga lagu, lampaui Highlight

Sepeninggal Ilhoon, BTOB mulai sekarang melanjutkan aktivitas dengan enam anggota. Agensi akan memberikan upaya terbaik kami dan dukungan untuk BTOB agar tetap bisa menampilkan musik dan pertunjukan dengan baik.

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan menghargai BTOB," kata pihak agensi.

Sebelumnya, Ilhoon pada 21 Desember lalu ditangkap polisi setelah menggunakan mariyuana setelah mendapatkan kesaksian dari kaki tangannya dan memeriksa aktivitas rekening bank Ilhoon.

Ilhoon yang saat ini masih menjalani wajib militer diketahui menggunakan mariyuana dengan kenalannya beberapa kali dari empat hingga lima tahun lalu hingga tahun lalu.

Baca juga: Ilhoon BTOB disebut dalam penyelidikan kasus penggunaan ganja

Baca juga: Ilhoon, personel BTOB terakhir yang lakukan wajib militer

Baca juga: Ilhoon BTOB segera luncurkan single baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar