Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen Malaysia yang fokus pada produk mukena, Siti Khadijah, menawarkan potongan harga lebih dari setengah pada akhir tahun ini melalui empat butiknya yang ada di Indonesia.

Selain melalui empat butiknya yakni di FX Sudirman, SKA Mall Pekanbaru, PVJ Bandung, dan Tunjungan Plaza, pembeli juga bisa mendapatkan mukena Siti Khadijah di beberapa marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli.

Siti Khadijah, sebagaimana disampaikan pendirinya, Puan Padzilah Enda Sulaiman, mengedepankan mukena yang nyaman digunakan sehingga pengguna bisa beribadah dengan khusyuk.

"Mukena merupakan hasil pemikiran dan penelitian yang sangat brilian pada saat itu. Mukena Siti Khadijah berusaha mempertahankan warisan budaya mukena yang keindahannya sangat luar biasa nilainya. Kami ingin menaikkan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Padzilah Enda Sulaiman, dalam pernyataan pers, dikutip Kamis.
Mukena Siti Khadijah. (ANTARA/HO)


Desain mukena Siti Khadijah yang unik berupa desain klasik dan harmoni sudah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi mukena inovasi di Indonesia. Mukena yang khas dan menggunakan bahan katun, strech karet lycra pada dagu dari Siti Khadijah memberikan keunikan tersendiri sehingga banyak juga yang "mirip" di pasaran.

"Kami sarankan untuk membeli yang asli tersedia di marketplace resmi Siti Khadijah seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, Bukalapak, Lazada, dan Blibli," katanya.

Mukena Siti Khadijah bertahan di masa pandemi ini dengan memaksimalkan bisnis online yang memang sudah disiapkan dari beberapa tahun sebelumnya untuk menyambut era digital, sehingga ketika pandemi melanda fokus bisnis di-switch ke online.
Mukena Siti Khadijah. (ANTARA/HO)


Menurut Marketing Manager Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian, Mukena Siti Khadijah selama tahun ini mendapat sambutan hangat dari konsumen di Indonesia, meski di tengah pandemi, mukena Siti Khadijah tetap menjadi pilihan mukena yang digunakan saat beribadah dan menjadi pilihan terbaik untuk diberikan kepada yang tersayang.

Setelah beberapa bulan pandemi ini di Indonesia, Siti Khadijah beradaptasi dengan sistem kerja digital dan memaksimalkan channel digital yang dimiliki hingga saat ini, Siti Khadijah siap untuk menghadapi tahun baru 2021 dan memberikan hasil yang lebih baik.

Untuk itu, Siti Khadijah juga mempersiapkan koleksi-koleksi terbarunya menyambut 2021 yang terinspirasi dari desain citarasa Indonesia, dan di padupadankan dengan inovasi desain yang memang menjadi ciri khas mukena Siti Khadijah seperti warna pastel, desain muka, dan bahan yang digunakan.

Baca juga: Merek mukena asal Malaysia Siti Khadijah kini ada di Indonesia

Baca juga: Lima pilihan "mukena artis" untuk rayakan Idul Fitri

Baca juga: Mukena polos ala Ria Miranda untuk Lebaran 2020

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020