Sportainment

PUBG Mobile dekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia

PUBG Mobile dekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia

Ilustrasi Frost Festival di Central Park Mall Jakarta. HO/ PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform PUBG Mobile terus berusaha mendekatkan diri dengan penggemar esports di Indonesia terutama Jakarta, setelah permainan baru bertema musim dingin Frost Festival kini menghadirkan PUBG Mobile Snow House di Central Park Mall.

Indonesia berdasarkan keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis, selama lockdown dan kuartal pertama 2020 menjadi salah satu negara terbesar dalam pemain mobile game yang aktif di Asia Tenggara, dengan jumlah yang terus bertambah.

Saat ini menduduki peringkat kedua sebagai pengguna PUBG Mobile paling aktif di dunia dan PUBG Mobile berharap Frost Festival dapat disambut baik dan mendapat antusias dari para pemain dan komunitas di Indonesia.

"Pandemi COVID-19 menimbulkan masa-masa yang tidak pasti dan penuh tantangan, maka dari itu melalui event Frost Festival ini, PUBG Mobile berharap dapat menyebarkan kehangatan liburan tidak hanya di dalam game tetapi juga dapat mewujudkannya di dunia nyata," tulis PUBG Mobile dalam pernyataan resminya.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan keseruan liburan dengan Frost Festival

Frost Festival sendiri di Central Park bakal berlangsung hingga 23 Januari 2021. PUBG Mobile juga menyiapkan spot yang instagramable untuk berfoto bersama dengan manusia salju, karakter game, dan para pemain kostum, banyak aktivitas seru yang disiapkan untuk menghibur pengunjung ketika berjalan-jalan di sekitar area Tribeka Park.

Ada juga area untuk memainkan mode game Frost Festival di PUBG Mobile grocery store, area ini terbuka untuk semua pengunjung yang ingin merasakan keseruan dan sensasi game PUBG Mobile.

Lewat PUBG Mobile, beberapa atlet esports Indonesia mampu berjaya di level internasional dan yang terbaru adalah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax lolos ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero Grand Finals di Dubai, Uni Emirat Arab, 21-24 Januari 2021.

Dua wakil Indonesia akan bersaing dengan 14 tim dari seluruh dunia untuk memperebutkan total hadiah 2 juta dolar AS. Babak final sendiri bakal disiarkan secara langsung meski tanpa penonton karena masih terkendala dengan pandemi COVID-19.

Baca juga: Dua tim Indonesia lolos ke grand finals PMGC di Dubai
Baca juga: Esports dinilai bisa jadi solusi kegiatan liburan akhir tahun
Baca juga: Bambang Sunarwibowo harapkan PON jadi ajang pemanasan atlet esports

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar