Kemarin, acara musik daring Tahun Baru lalu AirPods Pro 2 dua ukuran

Kemarin, acara musik daring Tahun Baru lalu AirPods Pro 2 dua ukuran

AirPods Max dari Apple. (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, ada daftar acara musik daring untuk merayakan Tahun Baru 2021 di rumah, lalu dari dunia tekno ada informasi AirPods Pro 2 bakal tersedia dua ukuran.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Kamis (31/12) atau sehari menjelang pergantian tahun 2020 ke 2021:

1. Sederet acara musik rayakan Tahun Baru 2021 di rumah saja

Jakarta (ANTARA) - Malam tahun baru yang biasanya dirayakan di luar rumah dan berlibur bersama keluarga, kali ini harus dirayakan secara berbeda dengan berada di rumah saja lantaran masih dalam kondisi pandemi.

Tak perlu bersedih, para idola dan musisi favorit akan menemani Anda di layar kaca melalui sederet acara musik dan konser daring (online) di malam tahun baru.

2. Ilhoon hengkang dari BTOB

Jakarta (ANTARA) - Jung Ilhoon, penyanyi rap grup idola K-pop BTOB memutuskan meninggalkan grupnya setelah ketahuan menggunakan mariyuana.

Hal ini diungkapkan agensi sang penyanyi, Cube Entertainment pada Kamis ini. Menurut pihak agensi, keputusan ini Ilhoon ambil agar tidak merugikan rekan-rekan satu grupnya.

3. Makanan khas tahun baru di dunia, soba hingga anggur

Jakarta (ANTARA) - Perayaan tahun baru di dunia tak melulu sekadar kembang api dan bunyi terompet, tetapi juga diramaikan dengan makanan-makanan khas yang berbeda di setiap belahan dunia.


4. Motor-motor mesin besar yang hadir di Indonesia 2020

Jakarta (ANTARA) - Meski tahun 2020 industri otomotif tidak bergairah lantaran dampak pandemi, pabrikan kendaraan tidak hilang semangat untuk meluncurkan produk-produk barunya, termasuk pada segmen kendaraan roda dua bermesin besar.

Sepanjang 2020 yang bakal berakhir hari ini, banyak pabrikan yang meluncurkan motor besar dengan harga yang fantastis dan tetap diminati banyak penggemar di Indonesia.


5. AirPods Pro 2 bakal tersedia dua ukuran

Jakarta (ANTARA) - Apple dikabarkan sedang menggodok earphone nirkabel AirPods Pro generasi kedua, yang akan diluncurkan tahun depan.

Rumor terbaru yang beredar, dikutip dari GSM Arena, Kamis, Apple akan membuat AirPods Pro 2 dalam dua ukuran, besar dan kecil, dilihat dari ukuran kotak penyimpanannya.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar