Kejutan SHINee hingga Red Velvet di konser gratis "SMTOWN LIVE" 2021

Kejutan SHINee hingga Red Velvet di konser gratis "SMTOWN LIVE" 2021

Tangkapan layar konser daring "SMTOWN LIVE Culture Humanity" pada Jumat (1/1/2021). (YouTube.com/SMTOWN)

Jakarta (ANTARA) - Konser daring yang digelar agensi SM Entertainment bertajuk "SMTOWN LIVE Culture Humanity" secara gratis pada Jumat siang ini tak hanya diwarnai penampilan para artis SM tetapi juga kejutan lain, salah satunya pengumuman comeback SHINee.

Di sela konser, SM sempat mengisyaratakan kembalinya SHINee ke jagat hiburan melalui cuplikan video beberapa detik bertuliskan "2021 SHINee is Back".

Tak hanya itu, Red Velvet untuk kali pertama juga tampil dengan personel lengkap pasca kembalinya Wendy (setelah rehat akibat cedera). Mereka menyemarakkan konser dengan menyanyikan "Peek-A-Boo" dan "Psycho".

Baca juga: Sederet acara musik rayakan Tahun Baru 2021 di rumah saja

Baca juga: 1 Januari, SM Entertainment buat konser daring gratis


Artis SM lainnya yakni NCT (NCT Dream, NCT 127, NCT U), WayV, Taemin SHINee, Super Junior, TVXQ, Red Velvet, Kai dan Baekhyun EXO, aespa, Taeyeon Girls' Generation, SuperM, Kangta H.O.T., lalu DJ Raiden, GINJO dan IMLAY juga tampil Konser dalam konser yang berlangsung selama tiga jam dan ditonton langsung sekitar 1,1 juta orang itu.

Mereka membawakan lagu-lagu populer mereka. NCT misalnya menghadirkan "Make a Wish", "90's Love", "Work it", "Kick it", "Punch", "Ridin'" dan "From Home", SuperM membawakan "One" dan "100", serta WayV dengan "Take Off" dan "Turn Back Time".

Baekhyun EXO membawakan "UN Village" bersama Mark NCT, dan "Candy", Kangta dengan lagu "Cough Syrup", diikuti Taeyeon yang menghadirkan "Four Seasons" dan "What do I Call You".

Super Junior yang beberapa waktu lalu merayakan debut ke-15 tahun juga mengisyaratkan segera menghadirkan album baru. Mereka dalam konser SMTOWN kali ini membawakan "Super Clap", "2YA2YAO! dan "Burn the Floor".

Duo idola TVXQ yang belum lama ini mengadakan acara jumpa penggemar secara daring untuk merayakan debut mereka ke-17 tahun tak ketinggalan membawakan lagu populer mereka antara lain: "Keep Your Head Down" dan "Dream".

Baca juga: Konser daring hingga hibrida, cara pelaku seni bertahan dalam pandemi

Baca juga: Kai EXO akan bergabung dalam konser daring peluncuran Hyundai Tucson

Baca juga: Konser daring BTS ditonton lebih dari 100 juta penggemar

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar