Jakarta (ANTARA) - Tiga personel grup idola K-pop BTOB yakni Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, dan Peniel mengungkapkan isi hati mereka usai kepergian Jung Ilhoon dari grup sehari menjelang pergantian tahun 2020 atau 31 Desember 2020.

Pemimpin BTOB, Eunkwang melalui laman Instagram mengakui masa sulit yang dia alami sembari bertanya pada Melody (nama penggemar BTOB). Dia juga berterima kasih pada para penggemar yang tetap percaya dan bersamanya selama ini.

"Melodi! sangat sulit, bukan? Ada banyak hal yang ingin aku katakan, tapi aku tidak yakin bagaimana harus memulainya. Kalian selalu percaya dan bersama denganku, aku dengan tulus minta maaf dan berterima kasih. Aku mencintai kalian. Aku mencintai kalian dari lubuk hatiku," tulis Eunkwang seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

Baca juga: Ilhoon hengkang dari BTOB

Baca juga: Ilhoon BTOB disebut dalam penyelidikan kasus penggunaan ganja

 


Di sisi lain, Minhyuk berjanji untuk selalu ada di sisi para penggemar dan berharap hal-hal baik terjadi. Dia juga berdoa agar para penggemar tetap sehat.

"Seperti bintang, aku akan berada di sisi kalian. Aku harap hanya bunga indah yang akan mekar. Air mata itu hanyalah kebahagiaan. Lebih dari segalanya, aku berharap kalian sehat. Terima kasih, dan aku minta maaf, dan aku mencintaimu," tulis Minhyuk.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 이민혁 (@hutazone)


Sementara itu, Peniel berharap semua orang bisa memulai tahun 2021 dengan optimisme.

"Tidak realistis berharap agar kalian hanya memiliki hari-hari yang baik di tahun 2021 tetapi aku berharap semua orang dapat mencoba untuk berpikir lebih optimis. Ini akan menjadi salah satu resolusi Tahun Baru ku! Masih berharap 2021 menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang. Semangat semuanya!," tulis sang rapper sembari menyematkan foto matahari terbit pertama tahun 2021.

Hengkangnya Ilhoon dari grup membuat BTOB kini hanya digawangi enam personel yakni Hyunsik, Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Peniel dan Sungjae. Kepergian sang penyanyi rap grup terjadi setelah beberapa waktu lalu dia diselidiki polisi atas kasus mariyuana.
 


Baca juga: Minhyuk BTOB jadi pendekar di film debutnya, "The Swordsman"

Baca juga: Hyunsik BTOB bersiap hadirkan "single" baru di tengah wajib militer

Baca juga: Hyunsik dan Sungjae BTOB, Jinho PENTAGON wamil, dilepas pelukan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021