Harry Styles ajak Phoebe Waller-Bridge di "Treat People With Kindness"

Harry Styles ajak Phoebe Waller-Bridge di "Treat People With Kindness"

Penyanyi Harry Style menggandeng Phoebe Waller-Bridge dalam video musik terbarunya "Treat People With Kindness" (ANTARA/Instagram @harrystyles)

Jakarta (ANTARA) - Harry Styles menggandeng pemenang Emmy, Phoebe Waller-Bridge untuk video musik terbarunya "Treat People With Kindness" yang diambil dari album keduanya "Fine Line".

Video bernuansa hitam-putih ini dibuka dengan Styles yang menggunakan jaket berpayet mencolok, bersenandung di sebuah klub sambil menyeruput martini milik tamu, sebelum Waller-Bridge melangkah menuruni tangga.

Waller-Bridge yang menyukai kehidupan pesta menarik perhatian Styles. Keduanya kemudian berdansa di panggung dengan lagu yang bersemangat.

Video yang dirilis pada 1 Januari ini, disutradarai oleh Gabe Turner. Melalui laman Twitter, Turner mengatakan jika video musik "Treat People With Kindness" dibuat pada awal 2020 sebelum pandemi COVID-19 menutup sebagian besar produksi.

"Tidak menyadari betapa beruntungnya kami mengalami saat itu! Harry & Phoebe karirnya menjadi sorotan yang mutlak! Sangat pas dirilis hari ini dengan harapan pada 2021 kita dapat kembali ke kondisi normal," kata Turner dilansir Variety, Sabtu.

Sementara itu, album "Fine Line" baru saja merayakan satu tahun perilisan. Album tersebut mendapat berbagai pujian dari kritikus.

Harry sendiri masuk dalam daftar nominasi Grammy yang akan digelar akhir bulan ini untuk kategori Album Vokal Pop Terbaik, Penampilan Solo Pop Terbaik untuk "Watermelon Sugar" dan Video Musik Terbaik untuk "Adore You".

Waller-Bridge terkenal melalui serial TV "Fleabag" yang menyapu Emmy 2019. Selanjutnya, dia ikut menulis skenario untuk film James Bond ke-25 "No Time to Die" yang saat ini dijadwalkan untuk debut pada 21 April 2021, setelah beberapa penundaan karena pandemi virus corona.

Dia juga baru-baru ini menyutradarai video musik "Savior Complex" Phoebe Bridgers.

Baca juga: Liam Payne bela Harry Styles pakai gaun di sampul majalah Vogue

Baca juga: Harry Styles dan Billie Eilish hadir dalam film Gucci

Baca juga: Harry Styles jadi investor untuk arena konser baru di Manchester

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar