Calvin Jeremy akan menikah pada Juli 2021

Calvin Jeremy akan menikah pada Juli 2021

Musisi Calvin Jeremy dan kekasihnya Novia Santoso. ANTARA/Instagram @calvinjeremy.

Jakarta (ANTARA) - Musisi Calvin Jeremy akan mengakhiri masa lajangnya dengan sang kekasih Novia Santoso pada 10 Juli 2021.

Setelah tujuh tahun berpacaran, Calvin memantapkan hati untuk menikah dengan Novia. Rencana pernikahan ini merupakan salah satu hal yang membuatnya bersemangat menyambut tahun baru.

"Jadi begitu tesis kelar bulan Juni, terus married setelah 7 tahun pacaran," kata Calvin kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Pemain film "Terlalu Tampan" ini menyadari bahwa pandemi COVID-19 belum sepenuhnya berakhir, untuk itu dia akan tetap mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah perihal pelaksanakan pesta pernikahan.

"Apa yang bisa disiapkan, disiapkan aja, berharap yang terbaiklah dan kita support pemerintah juga dengan menaati protokol supaya enggak ada lonjakan lagi," ujar pelantun "Nostalgia" itu.

Meski demikian, Calvin berharap keadaan dapat berangsur membaik agar semua kegiatan dapat kembali normal.

"Harapannya sebelum Juli semua udah bisa beraktivitas dengan perasaan yang lebih tenang," kata Calvin.

Sementara itu, Calvin termasuk orang yang selalu menaati protokol 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak). Selain itu, dia juga menjalani pola hidup sehat seperti berolahraga minimal seminggu tiga kali, makan teratur dan bernutrisi, istirahat cukup dan berjemur di pagi hari.

"Aku kalau ketemu orang juga kayak meng-encourage mereka kayak di tengah pandemi ini kita harus bisa mengkontrol apa yang bisa dikontrol," ujar Calvin.


Baca juga: Calvin Jeremy temukan hal baik di 2020, meski disebut tahun yang sulit

Baca juga: Vaksin bukan akhir, gaya hidup sehat adalah kebutuhan

Baca juga: Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory kolaborasi dalam lagu baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar