Jakarta (ANTARA) - Mocca akan mengadakan konser virtual bertajuk "SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT" pada 7 – 10 Januari 2020.

Konser hasil kolaborasi dengan startup live events & digital art SOCA ini akan mengajak penontonnya hadir di depan panggung dan berjalan-jalan bersama Mocca. Penonton akan masuk ke dalam suasana konser yang intim, laiknya panggung konser luring berkat sentuhan teknologi 360-shot videografi dan dikemas dalam penceritaan ala film pendek.

“Semua yang menyaksikan akan merasakan sensasi yang berbeda dari konser-konser mocca sebelumnya. Semoga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk semua Mocca Friends” ujar Arina Ephipania sang vokalis, dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: Band Mocca siapkan suguhan virtual awal 2021

Baca juga: Mocca rilis ulang video "There's A Light At The End of The Tunnel"


"SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT" merupakan perayaan perilisan album teranyar Mocca "Day By Day". Album fisik yang dirilis pada tanggal 1 November 2020 bertepatan dengan ulang tahun Mocca yang ke-21.

Selain membawakan lagu-lagu yang ada di album Day By Day, Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) akan mengajak penontonnya menelusuri perjalanan dan memori Mocca dari awal terbentuk hingga saat ini.

Kolaborasi SOCA menjawab kerinduan Mocca mengadakan konser rilis album yang tidak dapat dilakukan di masa pandemi, konser ini hadir dan menjadi suguhan virtual yang segar dan unik untuk dinikmati.

Konser dibagi dalam 4 episode dan ditayangkan secara berturut-turut di website SOCA mulai tanggal 7 Januari 2021 dengan harga tiket mulai dari Rp15.000.

Baca juga: "Brand New Day", lagu baru Mocca dari album keenam "Day By Day"

Baca juga: Rayakan ulang tahun ke-21, Mocca rilis album "Day by Day"

Baca juga: Kemarin, lagu baru Mocca sampai masker scuba untuk olahraga


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021