Jakarta (ANTARA) - Jagat musik K-pop akan kehadiran sebuah grup idola wanita baru yang bernama TRI.BE di bulan Februari, demikian dilansir Soompi.

Shinsadong Tiger dan Universal Music Group akan meluncurkan debut dari grup idola tersebut pada Februari. Hari ini, mereka pun secara resmi merilis nama dan logo dari TRI.BE melalui media sosial dan kafe penggemar.

Baca juga: Idola K-pop debut di tengah pandemi COVID-19

TRI.BE merupakan kombinasi dari "Tri" yang diambil dari kata "triangle" atau segitiga. Ini merupakan sebuah simbol keutuhan dan "Be" yang berarti ada.

Jika keduanya digabungkan akan memiliki makna "keberadaan yang sempurna". Namanya juga diucapkan sebagai "try-bee" dengan dua suku kata.

Seorang sumber yang terhubung dengan Shinsadong Tiger menyatakan, "Anggota grup memiliki keterampilan, berbagai bakat, visual yang luar biasa, dan pesona yang unik."

Sebuah sumber terkait TRI.BE juga menyatakan, "Grup ini akan terus meningkatkan ekspektasi dengan beragam teaser promosi. Profil anggota lainnya akan segera terungkap, jadi harap terus waspada."

Baca juga: K, Ta-ki, EJ, Kyungmin & Nicholas "I-LAND" siap debut bareng di 2021

Baca juga: Rose dan Lisa BLACKPINK bersiap untuk debut solo

Baca juga: Cattleya rilis lagu debut "Drink or Two"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021