Jakarta (ANTARA) - Sempat dikabarkan meninggal pada Minggu (3/1) waktu setempat, mantan gadis Bond dan bintang "Sheena: Queen of the Jungle" Tanya Roberts kini disebut masih hidup.

Perwakilan Tanya, Mike Pingel seperti dikutip dari Variety, Selasa, mengatakan bahwa dia masih hidup, meski dalam perawatan di ruang ICU dan dengan kondisi kritis.

Informasi soal meninggalnya Tanya disampaikan oleh suaminya sendiri, Lance O'Brien. Namun pihak rumah sakit kemudian menelepon untuk melaporkan bahwa Tanya masih hidup.

Baca juga: Bikini Gadis James Bond pertama di "Dr. No" akan dilelang

Artis berusia 65 tahun itu dirawat di Cedars-Sinai di Los Angeles setelah pingsan pada Malam Natal, 24 Desember 2020.

Meskipun tidak dijelaskan secara detail bagaimana kesalahan itu terjadi, saat ini rumah sakit di California Selatan beroperasi di bawah tekanan ekstrim karena kelebihan rawat inap untuk pasien COVID-19.

Antara 25 Desember dan 28 Desember 2020, tidak ada tempat tidur ICU yang tersedia di area yang mencakup Cedars-Sinai, dan sebagian besar tempat tidur diisi dengan pasien COVID.

Tanya Roberts memerankan Stacey Sutton dalam film James Bond tahun 1985 "A View to a Kill" serta Midge Pinciotti di "That '70s Show" antara 1998 dan 2004.

Dia juga muncul dalam film termasuk "The Beastmaster" (1982), "Sheena: Queen of the Jungle" (1984), "Body Slam" (1987) dan "Night Eyes" (1990). Di awal karirnya, dia muncul dalam "Zuma Beach", "Pleasure Cove" dan "Waikiki".

Pada serial TV "Charlie's Angels", Tanya berperan sebagai Julie Rogers dan baru-baru ini, dia muncul di serial 2005 "Barbershop".

Baca juga: Margaret Nolan, gadis bercat emas di film "Goldfinger" tutup usia

Baca juga: Gadis Bond, Olga Kurylenko, positif corona

Baca juga: Gadis Bond Claudine Auger meninggal pada usia 78 tahun

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021