Song Hye Kyo kembali kolaborasi dengan penulis Kim Eun Sook

Song Hye Kyo kembali kolaborasi dengan penulis Kim Eun Sook

Aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo (ANTARA/Instagram @kyo1122)

Jakarta (ANTARA) - Song Hye Kyo kembali bekerja sama dengan penulis skenario "Descendants of the Sun", Kim Eun Sook untuk drama baru.

"Penulis skenario Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Ini akan tayang paling lambat akhir tahun atau paling lambat semester pertama tahun depan. Song Hye Kyo dipilih untuk peran utama," ujar seorang sumber dilansir Soompi, Selasa.

Drama ini akan diproduksi bersama oleh Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon. Menurut sumber, saat ini drama yang belum ada judulnya tersebut sedang dalam tahap casting.

Sumber dari Studio Dragon juga telah mengkonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama wanitanya. Namun untuk pemain lain belum dapat dikonfirmasi.

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho. Karya terkenal dari Ahn Gil Ho di antaranya "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra", "Watcher" dan "Record of Youth".

Song Hye Kyo sebelumnya muncul dalam drama Kim Eun Sook tahun 2016 "Descendants of the Sun" bersama mantan suaminya, Song Joong Ki yang menjadi hit besar.

Baca juga: Agensi bantah Song Hye Kyo dan Hyun Bin pacaran lagi

Baca juga: Selebritas cerai sepanjang 2019, Song-Song "couple" hingga Abdul Somad

Baca juga: Data pribadi Song Hye Kyo dibocorkan petugas imigrasi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar