Duchess Camilla buka akun Instagram baru, promosikan buku

Duchess Camilla buka akun Instagram baru, promosikan buku

Camilla, Duchess of Cornwall di Gloucester, Inggris, 17 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/POOL.

Jakarta (ANTARA) - Camilla, Duchess of Cornwall, membuka akun Instagram baru khusus untuk klub buku. Istri Pangeran Charles ini membuka akun @duchessofcornwallsreadingroom di mana dia berharap bisa "menemukan buku baru" dan berbagi kebahagiaan membaca kepada pengikutnya.

Akun The Reading Room itu sudah memuat tujuh unggahan sejak diresmikan sepekan lalu.

Dikutip dari Female First, rekomendasi buku pertama dari Camilla berjudul "The Boy, the Mole, the Fox, and the Horse" dari Charlie Mackesy yang dia sebut "hangat, lucu, memukau dan dihiasi ilustrasi indah".

Dikutip dari laman resmi keluarga kerajaan, Camilla dideskripsikan sebagai penyuka buku yang kini mempromosikan manfaat membaca baik untuk anak maupun orang dewasa.

"Dia sering membaca untuk anak, dan berinteraksi dengan pembaca dewasa untuk meningkatkan kemampuan membaca mereka," tulis laman tersebut.

Baru-baru ini keluarga kerajaan kembali diperbincangkan setelah musim terbaru serial "The Crown" tayang. Serial yang diangkat dari interpretasi fakta kisah keluarga kerajaan Inggris pada musim keempat menceritakan hubungan antara Puteri Diana dan Pangeran Charles.

Hubungan dekat Charles dengan Camilla yang membuat Diana merasa cemburu juga ditampilkan dalam serial tersebut. Pada November lalu, pemerintah Inggris meminta Netflix untuk memberikan penjelasan bahwa drama kerajaan itu merupakan karya fiksi.

Namun Netflix tidak berencana menambahkan pernyataan itu, lantaran mereka yakin para penonton memahami "The Crown" adalah karya fiksi yang didasari peristiwa sejarah.


Baca juga: Imelda Staunton sebut "tantangan ekstra" jadi Ratu di "The Crown"

Baca juga: Netflix tidak berencana tambah pernyataan fiksi pada "The Crown"

Baca juga: Enam momen menarik dari serial "The Crown"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar