Jakarta (ANTARA) - Patty Mills mencetak 27 poin dari bangku cadangan untuk membantu San Antonio Spurs mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan 116-113 atas tuan rumah Los Angeles Clippers, Selasa atau Rabu WIB.

Menurut statistik yang dirilis laman resmi NBA, Mills mencetak 8 dari 12 lemparan 3 angka untuk Spurs. Dejounte Murray menambah 21 poin dan LaMarcus Aldridge, yang kembali dari absen dalam tiga pertandingan setelah cedera lutut, menambah 14 poin dan enam rebound. Rudy Gay menyumbang 16 poin dan Devin Vassell mencetak 12 poin untuk San Antonio.

Kawhi Leonard menyumbang 30 poin dan 10 assist untuk Clippers, yang bermain tanpa Paul George karena cedera pergelangan kaki. Nicolas Batum menyumbang 21 poin dan Patrick Beverley mencetak 20 poin dari enam lemparan tiga angka dan satu layup. Lou Williams menyumbang 15 poin. 

Baca juga: Lakers kalahkan Grizzlies untuk catat empat kemenangan beruntun 
Baca juga: Gebrakan Kyrie Irving bantu Nets kalahkan Jazz 


Akhir pertandingan ini berlangsung dramatis. Sebuah layup oleh Beverley dan dua lemparan bebas oleh Batum membuat Spurs unggul 115-113 dengan sisa 47,4 detik.

Guard Clippers Luke Kennard gagal melakukan tembakan tiga angka, namun Mills sukses melakukan satu dari dua lemparan bebas dengan sisa waktu 5,7 detik untuk menutup skor karena Leonard gagal menembakkan tembakan 3 angka sebelum klakson terakhir.

Tembakan di luar busur menjadi kunci kemenangan tim tamu Secara keseluruhan, Spurs mencapai keberhasilan 20 dari 40 lemparan 3 angka (50 persen) dibandingkan dengan 15 dari 35 (42,9 persen) untuk Clippers. 

Baca juga: Hasil pertandingan NBA babak reguler ketujuh 
Baca juga: Jokic pimpin Nuggets raih kemenangan ke-10 beruntun atas Timberwolves 
Baca juga: Pacers tumbangkan Pelicans lewat perpanjangan waktu 

 

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021