Jakarta (ANTARA) - Solois pria Syahravi mengajak Amanda Caesa berkolaborasi di lagu "You You You" stripped version dengan nuansa yang berbeda dengan lagu aslinya.

Dalam keterangan resminya, Rabu, lagu "You You You" sendiri sudah dirilis sebelumnya oleh Syahravi pada bulan Agustus 2020 lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik.

“You You You” stripped version, Syahravi ingin membuka kesempatan baru untuk penikmat musiknya mendengarkan lagu ini dari sudut pandang Amanda Caesa.

Lewat “You You You”, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari sebuah hubungan yaitu insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif.

Syahravi mengatakan ide awal mengajak Amanda Caesa berkolaborasi setelah melihat putri Parto Patrio itu membawakan lagu "You You You" dengannya di IGTV.

"Semua di tim gue suka dengan hasil collab kita. Setelah itu, gue dan tim pengin kalau ini kita jadiin lebih serius. So, sekarang 'You You You' stripped version udah rilis. semoga yang mendengarkan suka," kata Syahravi.

Syahravi pun mengaku senang ketika ditawari untuk berkolaborasi dengan Amanda Caesa. Menurut dia, hal itu menjadi pengalaman yang pertama berkolaborasi dengan musisi lain dalam proyek musik.

“Gue seneng banget ketika tim ngasih tahu kita akan bikin collab bareng Amanda Caesa. Ini pengalaman baru juga buat gue bikin stripped version collab sama musisi lain," ujar Syahravi.

Lagu "You You You" stripped version sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya dapat disaksikan melalui YouTube.

Baca juga: Syahravi rilis lagu "You You You" tentang kecemasan hubungan

Baca juga: Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

Baca juga: Parto Patrio sempat tak percaya putrinya bisa ciptakan lagu

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021