Kemarin, dua terduga teroris tewas hingga Pinangki sesali perbuatan

Kemarin, dua terduga teroris tewas hingga Pinangki sesali perbuatan

Anggota polisi memasang garis polisi saat menutup akses menuju rumah terduga teroris usai penggerebekan di Perumahan Villa Mutiara, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/1/2021). ANTARA FOTO/Arnas Padda/yu/aww. (ANTARA/ARNAS PADDA)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (6/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari dua terduga teroris tewas dalam penggerebekan di Makassar, Sulawesi Selatan, hingga jaksa Pinangki Sirna Malasari mengaku menyesal atas perbuatannya terlibat dalam perkara hukum Djoko Tjandra.

1. Dua terduga teroris yang tewas pernah dicegah saat akan ke Suriah

Makassar (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam mengatakan dua orang terduga teroris MR dan AZ yang tewas tertembak itu pernah dicegah keberangkatannya ke Suriah pada 2016.

Selengkapnya di sini

2. Tim Tabur Kejagung tangkap buronan terpidana korupsi KMK Bank Sumsel

Jakarta (ANTARA) - Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Agung, Tim Tabur Kejati Sumatera Selatan serta Tim Tabur Kejari Jakarta Selatan berhasil menangkap terpidana kasus korupsi kredit modal kerja (KMK) Bank Sumsel Augustinus Judianto Bin Andiklas (51).

Selengkapnya di sini

3. Pinangki tersedu sesali perbuatannya

Jakarta (ANTARA) - Sedu-sedan Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang menyesali perbuatannya terlibat dalam perkara hukum Djoko Tjandra terjadi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, di Jakarta, Rabu (6/1).

Selengkapnya di sini

4. KPK geledah sejumlah kantor dinas di lingkungan Pemkot Batu

Kota Batu, Jawa Timur (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kota Batu yang terletak di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (6/1).

Selengkapnya di sini

5. Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola ajukan Peninjauan Kembali

Jakarta (ANTARA) - Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap vonis 6 tahun penjara terkait perkara gratifikasi dan pemberian suap kepada anggota DPRD Jambi.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemen-PPPA sebut 3 sebab perempuan & anak terlibat terorisme

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar