Urban Latte hadirkan menu baru berkolaborasi dengan Stefani Horison

Urban Latte hadirkan menu baru berkolaborasi dengan Stefani Horison

Urban Latte hadirkan menu baru berkolaborasi dengan Stefani Horison. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Urban Latte menghadirkan dua menu kopi baru yang dibuat berkolaborasi dengan Stefani Horison, juara Masterchef Season 5.

Kedua menu tersebut adalah Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang bercitarasa unik dan premium. President Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto menjelaskan alasan pemilihan Stefani untuk menciptakan menu ini.

“Stefani Horison adalah salah satu talenta muda terbaik di dunia kuliner Indonesia saat ini sekaligus Juara Masterchef Indonesia Season 5. Ada kecocokan antara Urban Latte dengan Stefani yang memiliki karakter dan soul anak muda yang kreatif dalam mengolah kopi atau sajian lainnya,” kata Kevin Mergonoto dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Resep kopi jahe hingga es kopi lemon

Baca juga: Bosan kopi dalgona? Coba buat susu stroberi ala Korea


Kevin menambahkan bahwa proses kreatif pembuatan menu baru ini melalui tahapan ujicoba ketat. Sentuhan Stefani Horison memiliki peran untuk menciptakan taste yang diyakini sesuai dengan selera anak muda saat ini.

Menurut Stefani Horison, untuk menu Coconut Coffee Cream memiliki rasa kopi yang kuat dengan sensasi manis dan gurih yang berasal dari kelapa. Sementara untuk Irish Coffee Cream, konsumen akan merasakan kopi yang kuat berpadu dengan Irish sehingga memberikan sensasi rasa kopi yang bold dan mature.

“Keunikan dari kedua menu ini adalah pada saat kita meminumnya, kita sekaligus akan menikmati permainan tekstur, flavor dari kombinasi rasa tersebut dengan kopi," ujar Stefani.

Lebih lanjut, Kevin menambahkan bahwa Urban Latte selalu mengutamakan bahan-bahan berkualitas terbaik yang berasal dari dari dalam negeri. Meski pandemi COVID-19 sempat mengguncang sektor bisnis makanan dan minuman, Kevin optimistis bisnis dan market kopi yang digeluti Urban Latte akan kembali pulih dan berkembang dengan baik.

“Meskipun pandemi, kami bahkan masih bisa melakukan penambahan outlet, dengan total saat ini ada 16 outlet di delapan kota besar. Artinya Urban Latte bisa diterima anak muda terutama dengan harganya yang terjangkau," tutur Kevin.

Baca juga: Cara minum kopi kekinian agar jadi lebih sehat

Baca juga: Coffee mocktail, tren baru minuman kopi kekinian

Baca juga: Bisnis kopi kekinian makin digandrungi di Jakarta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kuliner legendaris Mie Cewek dari Aceh Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar