Pengusaha sosial diimbau ikuti Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge

Pengusaha sosial diimbau ikuti Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge

ANTARA/Business Wire.

Untuk program edisi ketiga ini, Tommy Hilfiger sangat mendorong pengusaha kulit hitam, pribumi, dan orang kulit berwarna (Black, Indigenous And People Of Color/BIPOC) untuk mendaftar, dan mengundang konsumen untuk registrasi untuk menilai kiriman. 

Amsterdam (Antara/Business Wire)- Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH], dengan bangga mengumumkan bahwa pendaftaran untuk edisi ketiga Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge dibuka dari 6 Januari hingga 8 Maret 2021. Program global ini bertujuan untuk mendukung bisnis tahap awal dan peningkatan kewirausahaan yang mengembangkan solusi yang menghasilkan perubahan positif. dampak sosial pada lanskap mode. Sejak didirikan pada tahun 2018, Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge telah memberikan 350.000 Euro kepada wirausahawan yang membela apa yang mereka yakini dan berkomitmen untuk mendorong perubahan dalam komunitas mereka. Membangun visi keberlanjutan Tommy Hilfiger untuk Tidak Membuang Apa-apa dan Menyambut Semua, edisi ketiga dari program ini berupaya untuk memperkuat dan mendukung pengusaha kulit hitam, pribumi, dan orang kulit berwarna (BIPOC) yang bekerja untuk memajukan komunitas mereka dan mendorong masa depan mode yang lebih inklusif. Konsumen juga diundang untuk terlibat dan membantu pengajuan juri.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210105006033/en/

“Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge menyoroti para wirausahawan yang menaruh hati dan jiwa mereka untuk membuat dampak sosial yang positif di industri kami,” kata Tommy Hilfiger. “Tahun ini, kami ingin menampilkan perspektif, ide, dan komunitas yang lebih beragam dengan mendukung pengusaha BIPOC. Kami memiliki tanggung jawab untuk mendorong perubahan di seluruh lanskap mode, dan saya merasa terhormat untuk melanjutkan komitmen kami terhadap inklusivitas dan representasi yang setara melalui Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge yang akan datang.”

Perusahaan yang tertarik diundang untuk mengirimkan proposal proyek yang berfokus pada penciptaan rantai nilai mode yang lebih inklusif. Pelamar akan diperketat menjadi enam finalis yang akan diundang untuk mengembangkan rencana proyek mereka secara virtual dengan dukungan dari Tommy Hilfiger yang berdedikasi dan para ahli materi pelajaran eksternal. Dengan pelatihan dari pelatih lapangan berpengalaman, para finalis akan mempresentasikan konsep akhir mereka kepada panel juri bergengsi dan audiens asosiasi di acara final Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge global yang akan diadakan pada awal tahun 2022.

Dalam upaya untuk memajukan ambisinya dalam inklusivitas, Tommy Hilfiger telah memberikan undangan kepada konsumen untuk bergabung sebagai Juri Konsumen dan membantu menentukan finalis tahun ini. Juri Konsumen akan ditugaskan untuk memilih 50 finalis dari 200 jumlah finalis keseluruhan, dengan masing-masing dikirimi setidaknya empat lamaran untuk dinilai melalui situs mikro online merek. Aplikasi untuk menjadi Juri Konsumen dapat dilakukan melalui

Hadiah program berikut ini telah dinaikkan dari tahun-tahun sebelumnya, memberikan para pemenang dana dan pengetahuan untuk mengembangkan ide bisnis mereka:

• Total 200.000 Euro diberikan antara pemenang dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan 15.000 Euro untuk memenangkan "Pilihan Favorit Penonton"
• Bimbingan selama setahun dengan pakar internal Tommy Hilfiger global,
• Tempat di INSEAD Social Entrepreneurship Program (ISEP)
• Bimbingan INSEAD selama setahun

“Sementara industri fashion telah mengambil langkah-langkah positif untuk menjadi lebih inklusif dan beragam, masih banyak yang harus dilakukan,” ujar CEO, Tommy Hilfiger Global, Martijn Hagman. “Melalui Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge, kami meningkatkan komitmen kami terhadap representasi dan keragaman serta membantu mendorong perubahan yang paling kami inginkan, dan butuhkan, untuk dilihat.”

Misi Tommy Hilfiger adalah menjadi perusahaan fashion yang Tidak Membuang-buang Apa-apa dan Menyambut Semua; perusahaan perancang gaya hidup berkelanjutan terkemuka melalui cara menciptakan produknya, mengelola operasinya, dan terhubung dengan komunitas serta pemangku kepentingannya. Informasi lebih lanjut tentang perjalanan keberlanjutan Tommy Hilfiger, yang didukung oleh strategi Forward Fashion PVH, dapat ditemukan di https://global.tommy.com/en_int/about-us-corporate-sustainability.

Informasi lebih lanjut tentang Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge, termasuk cara mendaftar, tersedia di sini: https://responsibility.pvh.com/tommy/fashion-frontier-challenge/.

Teman dan pengikut merek diundang untuk bergabung dalam percakapan di media sosial menggunakan tagar #TommyHilfiger, dan mention @TommyHilfiger.

Tentang Tommy Hilfiger

Dengan merek portofolio yang termasuk TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu grup perancang gaya hidup premium yang diakui di dunia. Fokusnya adalah merancang dan memasarkan pakaian pria dan pakaian olahraga, pakaian wanita dan pakaian olahraga, pakaian anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun, pakaian tidur, dan pakaian santai), alas kaki, dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui pemegang lisensi tertentu, Tommy Hilfiger menawarkan produk gaya hidup komplementer seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian renang, kaus kaki, barang-barang kulit kecil, barang-barang rumah dan kopor. Lini produk TOMMY JEANS terdiri dari pakaian jeans dan alas kaki untuk laki-laki dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Barang dagangan di bawah merek TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk para konsumen di seluruh dunia melalui jaringan ekstensif dari toko ritel TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, toko serba ada dan toko khusus terkemuka, memilih para pengecer online, dan di tommy.com.

Tentang PVH Corp.

PVH merupakan perusahaan fashion dan gaya hidup yang paling dikagumi di dunia. Kami memperkuat merek yang mendorong maju fashion – untuk kebaikan. Portofolio ikonik kami termasuk merek-merek TOMMY HILFIGER, CALVIN KLEIN, Van Heusen, IZOD, ARROW, Warner’s, Olga dan Geoffrey Beene, serta merek pakaian dalam digital sentris True&Co. Kami memasarkan berbagai macam barang di bawah ini dan merek-merek diketahui dimiliki dan dilisensikan secara nasional dan internasional. PVH memiliki lebih dari 38.000 karyawan yang beroperasi di lebih dari 40 negara dan pendapatan tahunan hampir 9.9 miliar dolar AS. Itulah kekuatan kami. Itulah kekuatan PVH.

Ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210105006033/en/

Kontak
Kontak Tommy Hilfiger
Baptiste Blanc
Direktur Senior, Komunikasi Global
Tel: +31 62904 2334

Sumber: Tommy Hilfiger

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar