Liga Inggris

Wolverhampton kehilangan Danil Podence karena cedera betis

Wolverhampton kehilangan Danil Podence karena cedera betis

Pemain Wolverhampton Wanderers Daniel Podence saat duel dengan pemain Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg dalam pertandingan liga di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, 27 Desember 2020. (Pool via REUTERS/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Wolverhampton Wanderers Daniel Podence akan absen selama beberapa pekan karena diserang masalah betis yang di deritanya saat timnya kalah 0-1 melawan Manchester United pekan lalu, kata klub Liga Inggris itu.

Pemain timnas Portugal berusia 25 tahun yang telah mencetak tiga gol dalam semua kompetisi musim ini tersebut absen saat imbang 3-3 melawan Brighton & Hove Albion Sabtu pekan lalu karena cedera.

"Podence mengalami cedera betis menyusul tekel pada paruh kedua pertandingan melawan Manchester United. Ini cedera otot dan akan butuh beberapa pekan untuk memulihkannya," kata Wolves seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Brighton dan Wolverhampton berbagi poin setelah lewati hujan enam gol
Baca juga: Nuno Espirito Santo dijatuhi denda Rp473 juta karena kritik wasit


Podence kemungkinan melewatkan pertandingan Piala FA melawan Crystal Palace Jumat pekan ini dan dua laga melawan Everton dan West Bromwich Albion bulan ini.

Bek Willy Boly yang absen sejak cedera hamstring saat menang 2-1 melawan Chelsea bulan lalu akan segera kembali berlatih, begitu pula Jonn yang tidak bermain sejak cedera lutut yang butuh operasi Agustus lalu.

Wolves juga mengatakan Raul Jimenez sudah mulai latihan kebugaran sebagai bagian pemulihan dari tengkorak retak yang di deritanya saat berbenturan dengan bek Arsenal David Luiz pada November.

Baca juga: Gol larut Marcus Rashford menangkan MU atas Wolverhampton
Baca juga: Bruno Fernandes mesti lebih baik lagi agar setara Eric Cantona
Baca juga: Manchester City tantang Tottenham di final Piala Liga usai lewati MU

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar