Jakarta (ANTARA) - Menjelang Tahun Baru Imlek, Direktur Kreatif rumah mode Dior untuk koleksi pria Kim Jones, kembali berkolaborasi dengan Shawn Stussy dari merek Stussy.

Koleksi Dior x Stussy Chinese New Year diluncurkan dengan Tahun Kerbau Logam sebagai tema. Beberapa simbol kepala kerbau pun digunakan di sejumlah item koleksi.

Berawal dari kolaborasi pakaian dan alas kaki yang sangat sukses untuk kampanye Dior's Fall 2020, koleksi hasil kolaborasi keduanya akan terus menonjolkan grafis Shawn Stussy yang ikonik.

Baca juga: Dior siarkan peragaan busana internasional lewat TikTok

Baca juga: Kemarin, batik Dior & LV hingga musim terakhir "Money Heist"
 
Koleksi kolaborasi Dior x Stussy Year of the Ox. (ANTARA / Dior.com)


Branding hybrid menampilkan nama Dior yang tertulis dalam font graffiti khas Stussy, seperti dilansir laman Hypebeast.

Penggemar kolaborasi kedua desainer ini dapat membeli berbagai item pakaian termasuk jaket letterman universitas berwarna merah dengan branding Dior yang dijahit dengan jelas di dada. Namun, ada gambar kepala kerbau yang berisi logo Dior di dalamnya, menjadikan gambar ini identik dengan grafis Stussy.

Untuk penggemar yang menginginkan tampilan lebih bersahaja, koleksi ini juga menawarkan jaket berkerah biru tua, di mana hanya logo Dior merah yang terlihat, serta kap merah cerah, dengan logo "CD" asli dijahit halus di bagian depan.

Koleksi ini juga dilengkapi aksesori seperti tas punggung biru tua yang meriah dengan lencana siluet sapi yang bisa dilepas. Selain itu penggemar sepatu sneaker mungkin tertarik untuk memiliki sneaker high top ikonik Dior x Stussy dengan sentuhan siluet kerbau yang ditambahkan.
Koleksi kolaborasi Dior x Stussy Year of the Ox. (ANTARA / Dior.com)


Koleksi Dior x Stussy Year of the Ox sekarang tersedia di toko Dior di wilayah tertentu. Penggemar juga dapat melihat koleksi ini di laman resmi Dior.

Baca juga: Desainer Pierre Cardin meninggal dunia

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021