Lisa BLACKPINK kembali jadi mentor "Youth With You"

Lisa BLACKPINK kembali jadi mentor "Youth With You"

Lisa BLACKPINK (instagram/lalalisa_m)

Jakarta (ANTARA) - Lisa dari grup K-pop BLACKPINK kembali menjadi mentor dalam program pencarian idola China "Youth With You" musim terbaru.

Dalam media sosial, Youth With You mengunggah pengumuman, "Tahun 2021 akan jadi saksi mata pertunjukan dari mentor tari kami, Lisa. Siap untuk berdansa bersamanya?"

Dikutip dari Soompi, Jumat, Lisa adalah mentor tari dalam acara "Youth With You" musim kedua yang dilanjutkan lagi pada musim ketiga.

Baca juga: Blink cemaskan rencana Lisa Blackpink yang akan luncurkan label fesyen

Baca juga: Ini kosmetik favorit Lisa Blackpink


Lisa saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai penyanyi solo, sama halnya dengan rekannya Rose.

"Rose dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka," kata YG Entertainment.

"Adapun Jisoo, dia sibuk syuting proyek bertajuk 'Snowdrop' (judul tentatif), jadi Rose dan Lisa akan membuat debut solo mereka terlebih dahulu. Informasi spesifik seperti tanggal dan nama lagu akan dirilis nanti," ujar agensi itu melanjutkan.

Di hari yang sama, media Korea Selatan OSEN mengabarkan bahwa pembuatan video musik Rose akan berlangsung pada pertengahan Januari 2021.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat anggota BLACKPINK masing-masing akan merilis lagu solo. Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solonya pada November 2018 dengan lagu berjudul "SOLO".

Saat ini BLACKPINK sedang sibuk mempersiapkan konser mereka "YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show" yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2021.

Baca juga: Rose dan Lisa BLACKPINK bersiap untuk debut solo

Baca juga: Takuya Kimura jadi mentor kompetisi bakat bersama Lisa BLACKPINK

Baca juga: Lisa BLACKPINK ditipu mantan manajer

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar