Jakarta (ANTARA) - Pemain cadangan Joe Harris mencetak 28 poin tertinggi musim ini, dan Caris LeVert menambahkan 22 poin saat Brooklyn Nets yang mencatatkan kemenangan 122-109 atas tim tamu Philadelphia 76ers dalam pertandingan NBA di Barclays Center, New York, Kamis malam atau Jumat WIB.

Seperti dilaporkan Reuters, Nets masih tanpa Kevin Durant karena protokol keamanan COVID-19, meskipun pelatih Steve Nash mengatakan Durant dapat kembali untuk pertandingan kandang hari Minggu melawan Oklahoma City Thunder.

Brooklyn juga tanpa Kyrie Irving, yang absen karena alasan pribadi yang tidak disebutkan.

Baca juga: Kevin Durant dikabarkan absen bela Nets karena jalani karantina

Harris menyelesaikan dua poin di bawah rekor kariernya saat Nets membukukan kemenangan dua digit kedua berturut-turut setelah kehilangan empat dari lima gim. Dia sukses 11 kali dari 19 tembakan, enam di antaranya dari lemparan tiga angka untuk Nets yang tampil mengenakan kaus throwback dari musim 1990-91.

LeVert masuk ke lineup awal menggantikan Irving dan menjawab dengan kinerja yang apik. Dia mencetak 18 poin pada babak pertama saat Nets memimpin 65-51 dan memberikan 10 assist untuk pertandingan kelima dalam kariernya itu.

Jarrett Allen menghasilkan double-double ketiga berturut-turut dengan menyelesaikan 15 poin dan 11 rebound saat Nets menembakkan 45,4 persen dan mencetak 35 poin dari 20 turnover Philadelphia.

Kekalahan ini membuat kemenangan beruntun 76ers dalam lima pertandingan terhenti. Bintang mereka, Joel Embiid dan Ben Simmons tampil tidak sebagus sebelumnya. Embiid mencetak 20 poin dari 7 dari 14 tembakannya sementara Simmons hanya menyumbang 11 poin untuk 76ers, yang menembak dengan akurasi 47,1 persen.

Shaje Milton menjadi starter untuk menggantikan Seth Curry yang cedera pergelangan kaki kir. Ia memimpin Sixers dengan 24 poin dan tujuh assist. Tobias Harris menambahkan 17 poin dan rookie Tyrese Maxey menyelesaikan dengan 16 poin atau capaian dia yang terbaik musim ini.

Baca juga: Markelle Fultz absen sampai akhir musim karena cedera
Baca juga: NBA kritik keras kerusuhan pro Donald Trump di Capitol
Baca juga: Rookie Pistons Killian Hayes alami cedera pinggul

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021