Rekomendasi empat drama Asia untuk tontonan Januari

Rekomendasi empat drama Asia untuk tontonan Januari

Romantic Blue The Series (HO/iQIYI)

Jakarta (ANTARA) - Bersantai dan menikmati tontonan menyenangkan jadi aktivitas yang bisa Anda pilih untuk melewatkan akhir pekan yang akan datang.

Bingung dengan terlalu banyak pilihan yang ada di platform streaming? Anda bisa memulainya dari rekomendasi empat drama Asia di bawah ini, mulai dari drama Korea, China hingga Thailand.

Romantic Blue The Series
 
Romantic Blue The Series (HO/iQIYI)

Sebuah kisah tentang cinta segitiga dan kehidupan tiga anak muda.

Ohm Thitiwat Ritprasert dan Singto Prachaya Ruangroj sebagai kakak beradik, Mai dan Mhen yang jatuh cinta dengan perempuan yang sama, Pond, diperankan oleh Namtan Tipnaree Weerawatnodom.

Anda dapat menyaksikan bagaimana Mai dan Mhen terlibat dalam tindakan kriminal dan terjebak dalam drama keluarga yang bisa ditonton di aplikasi iQIYI dan laman iQ.com.

Baca juga: "Mr. Queen" terus capai rating tertinggi di episode baru

Baca juga: Sederet drama Korea yang bakal tayang 2021


My Best Friend’s Story
 
My Best Friend’s Story (HO/iQIYI)

​​​​​​Sebuah seri dramatis tentang pertemanan dua perempuan yang mendukung satu sama lain ketika melalui masa-masa sulit.

"My Best Friend’s Story" mengisahkan tantangan yang dihadapi oleh Jiang Nan Sun (Cecilia Liu) dan Zhu Suo Suo (Ni Ni) sewaktu masuk dunia kerja. Kisah kedua perempuan melalui masa-masa berat dengan saling menguatkan dan saling mendukung bisa disaksikan mulai 15 Januari 2021.

She Would Never Know
 
She Would Never Know (HO/iQIYI)

​​​​​​Sedang mencari kisah cinta antara seorang Sunbae dan Hoobae alias senior dan junior?

"She Would Never Know" adalah drama romantis dibintangi oleh idola Korea, Rowoon SF9 sebagai Chae Hyun-seung dan aktris Won Jin-ah sebagai Yoon Song-ah. Mengisahkan tentang cinta antara senior dan junior di perusahaan kosmetik. Drama ini mulai tayang pada 18 Januari 2021.


Vacation of Love
 
Vacation of Love (HO/iQIYI)


Drama yang tayang pada 25 Januari 2021 ini berlatar di sebuah resor liburan nan eksotik dikelilingi oleh pantai dan pemandangan indah.

Cinta yang tak terduga terjalin antara Hou Hao (Bai Yu) dan Xu Keyi (Yao Chen), seorang gadis dalam kesusahan karena merasa hubungan asmara dan kariernya gagal. Drama ini juga dibintangi oleh Da Peng seorang aktor dan sutradara dan aktris fenomenal Zhang Jing Chu.


Baca juga: Lima daya tarik drama baru Im Siwan "Run On"

Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"

Baca juga: Lima drama Korea dengan akhir cerita penuh teka-teki

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Putri Diana hadir di serial 'The Crown'

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar