Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, Lisa dari grup K-pop BLACKPINK kembali jadi mentor pencarian idola China lalu dunia tekno Presiden Amerika Serikat Donald Trump, dan Presiden Amerika kembali ke Twitter setelah platform itu mencabut larangannya.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Otomotif dan Tekno Antara pada Jumat (8/1):

1. Lisa BLACKPINK kembali jadi mentor "Youth With You"

Jakarta (ANTARA) - Lisa dari grup K-pop BLACKPINK kembali menjadi mentor dalam program pencarian idola China "Youth With You" musim terbaru.

Dalam media sosial, Youth With You mengunggah pengumuman, "Tahun 2021 akan jadi saksi mata pertunjukan dari mentor tari kami, Lisa. Siap untuk berdansa bersamanya?"

2. Rekomendasi empat drama Asia untuk tontonan Januari

Jakarta (ANTARA) - Bersantai dan menikmati tontonan menyenangkan jadi aktivitas yang bisa Anda pilih untuk melewatkan akhir pekan yang akan datang.

Bingung dengan terlalu banyak pilihan yang ada di platform streaming? Anda bisa memulainya dari rekomendasi empat drama Asia di bawah ini, mulai dari drama Korea, China hingga Thailand.

3. Dior x Stussy luncurkan koleksi Imlek

Jakarta (ANTARA) - Menjelang Tahun Baru Imlek, Direktur Kreatif rumah mode Dior untuk koleksi pria Kim Jones, kembali berkolaborasi dengan Shawn Stussy dari merek Stussy.

Koleksi Dior x Stussy Chinese New Year diluncurkan dengan Tahun Kerbau Logam sebagai tema. Beberapa simbol kepala kerbau pun digunakan di sejumlah item koleksi.

4. Motor baru yang diprediksi mengaspal di Indonesia 2021

Jakarta (ANTARA) - Keadaan pandemi COVID-19 tidak menyulutkan para produsen otomotif roda dua untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan baru di tahun 2021.

Mulai dari kendaraan matik hingga motor sport diprediksi akan meramaikan pasar otomotif kendaraan roda dua di Indonesia.

5. Trump kembali ke Twitter, setelah akun sempat dibekukan

Jakarta (ANTARA) - Twitter telah mencabut larangan terhadap Donald Trump, dan Presiden Amerika Serikat itu kembali ke platform media sosial tersebut dengan unggahan video.

"Sekarang Kongres telah mensahkan hasil, pemerintah baru akan dilantik pada 20 Januari," ujar Trump dalam video yang diunggah pada akun Twitter-nya @realDonaldTrump, Jumat.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021