BCL tunggu arahan pemerintah untuk vaksin COVID-19

BCL tunggu arahan pemerintah untuk vaksin COVID-19

Tangkapan layar - Penampilan BCL pada virtual showcase "Melangkah Lagi: Performing from BCL's Attic", Minggu (26/7/2020). ANTARA/Youtube/It's Me BCL.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dikabarkan menjadi salah satu yang akan menerima vaksin COVID-19 gelombang pertama pada tanggal 13 Januari mendatang.

BCL melalui sang manajer, Dodi, memberikan tanggapan mengenai kabar yang tengah ramai diperbincangkan itu. Dodi mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah.

"Saya masih nunggu ya itu dari mana sumbernya. Kita masih nunggu aja dari pemerintah," kata Dodi saat dikonfirmasi ANTARA, Sabtu.

Meski demikian, Dodi mengatakan bahwa BCL siap untuk menerima vaksinasi yang menjadi program pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia.

"Kalau disuruh ya siap aja. Kurang lebih begitu," ujarnya.

Sebelumnya beredar nama-nama penerima vaksin COVID-19 gelombang pertama, beberapa di antaranya adalah selebritas seperti Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari. Ada juga nama presenter Najwa Shihab hingga influencer dr. Tirta.

Nama-nama tersebut masuk dalam Kelompok dua yang terdiri dari pengurus asosiasi profesi dan Key Opinion Leader (KOL) kesehatan.


#satgascovid19
#vaksincovid19

Baca juga: Raffi Ahmad siap jadi penerima pertama vaksin COVID-19

Baca juga: Vidi Aldiano hingga Melly Goeslaw lewati pandemi dengan penuh syukur

Baca juga: Sudah divaksin COVID-19, perlukah tetap lakukan 3M?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ashraf Sinclair meninggal, sejumlah rekan selebritas sampaikan belasungkawa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar