Microsoft Teams buat fitur baru Dynamic View

Microsoft Teams buat fitur baru Dynamic View

Ilustrasi - Microsoft Teams. ANTARA/microsoft.com.

Jakarta (ANTARA) - Microsoft memperbarui layanan Teams-nya dengan Dynamic Views yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret.

Tampilan ini, The Verge melaporkan, akan memungkinkan pengguna Teams untuk berbagi konten secara berdampingan dengan peserta video konferensi.

Dynamic View menghadirkan posisi yang ideal saat rapat di mana seseorang dapat mempresentasikan sembari menunjukkan slide atau dapat menonton video secara langsung bersama-sama.

Sementara, tampilan galeri peserta juga dapat dipersonalisasi sesuai dengan yang diinginkan.

Tampilan Dynamic View juga akan menyoroti pembicara sedang aktif dengan lebih jelas, dan memungkinkan peserta untuk menyematkan orang di samping konten secara dinamis.

Fitur baru tersebut awalnya akan diluncurkan pada bulan Juli, namun Dynamic View akan tersedia untuk semua pengguna Microsoft Teams pada bulan Maret, sesuai dengan rencana pengembangan produk Microsoft 365.

Penggunaan Microsoft Teams melonjak selama 10 bulan terakhir setelah pandemi. Layanan tersebut kini digunakan oleh lebih dari 115 juta orang setiap hari.

Microsoft telah menambah fitur Teams secara bulanan, dengan ruang terobosan virtual yang muncul pada Desember, bersamaan dengan pembaruan peningkatan untuk pengalaman panggilan yang lebih.


Baca juga: Peretas SolarWinds tembus kode program Microsoft

Baca juga: Serangan siber terburuk AS masuk via vendor Microsoft

Baca juga: Zoom garap fitur email dan kalender, saingi Google dan Microsoft

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden berencana buat regulasi terkait data center

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar