Jakarta (ANTARA) - Grup band Geisha membawakan ulang salah satu lagu populer milik Ungu yang berjudul "Demi Waktu".

Band yang dimotori oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) itu menjelaskan bahwa perilisan lagu "Demi Waktu" ini merupakan bagian dari proyek #RencanaHebat untuk peringati 17 tahun perjalanan.

"Kita membawakan lagu ini dalam format akustik dengan penambahan notasi yang baru, supaya lagu ini mempunyai nyawa, karakter dan identitasnya sendiri,” kata Roby dalam keterangan resminya, Sabtu.

Menurut Geisha, "Demi Waktu" merupakan sebuah lagu yang menemani perjalanan mereka sewaktu awal berkarya. Lagu ini easy listening, tak lekang oleh waktu, dan merupakan lagu galau yang hits di zaman itu

Geisha juga melibatkan Enda "Ungu" sebagai pencipta lagu ini untuk membantu mengisi vokal bersama Regina.

"Lagu ini aku tulis pada awal tahun 2005. Ceritanya saat itu aku punya pacar dan aku lamar dia, dan ternyata lamaran aku ditolak dari pihak keluarganya karena alasan tertentu," ujar Enda.

Lagu "Demi Waktu" versi Geisha sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studios, serta video karaoke dapat dinikmati bersama melalui channel YouTube Musica Karaoke.

Baca juga: Geisha garap ulang lagu "Kukatakan Dengan Indah" milik Peterpan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021