Liga Inggris

West Brom rekrut kiper Lonergan dengan kontrak jangka pendek

West Brom rekrut kiper Lonergan dengan kontrak jangka pendek

Kiper gaek Andy Lonergan saat membela Stoke City dalam perempat final Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pada 23 Desember 2020. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Molly Darlington/foc.

Jakarta (ANTARA) - West Bromwich Albion merekrut mantan kiper Preston North End dan Bolton Wanderers Andy Lonergan dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim, kata klub Liga Premier itu pada Sabtu.

Lonergan yang akan menjadi pelapis Sam Johnstone adalah rekrutan kedua West Brom pada jendela transfer Januari setelah klub West Midlands itu mendatangkan gelandang Skotlandia Robert Snodgrass dari West Ham United, Jumat.

"Albion telah menandatangani kiper berpengalaman Andy Lonergan dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim," kata West Brom dalam sebuah pernyataan di laman resmi tim.

Baca juga: Allardyce merasa Brexit persulit West Brom rekrut pemain
Baca juga: Debut Allardyce tangani West Brom berujung kekalahan telak lawan Villa


Pemain berusia 37 tahun itu rencananya akan diturunkan pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Blackpool, Sabtu.

West Brom saat ini berada di posisi kedua terbawah klasemen Liga Premier Inggris dengan delapan poin dari 17 pertandingan dan enam poin dari zona aman, demikian Reuters.

Baca juga: Manchester United persilahkan Fosu-Mensah cari klub baru
Baca juga: Liga Premier sebar peringatan soal pelanggaran protokol kesehatan
Baca juga: Mantan bos Chelsea bela Lampard, minta jangan panik

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar