Tenis

Serena-Osaka ikut turnamen pemanasan jelang Australian Open

Serena-Osaka ikut turnamen pemanasan jelang Australian Open

Ekspresi petenis AS Serena Williams saat pertandingan melawan petenis AS Kristie Ahn pada turnamen tenis Perancis Terbuka di Roland Garros, Paris, (28/9/2020). Serena menang dengan dua set 7-6 (2), 6-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann/aww

Ini adalah bukti nyata dukungan dari Australia Selatan dalam mengelola pandemi COVID-19 dan menggarisbawahi kemampuan kami untuk menarik acara kelas dunia
Jakarta (ANTARA) - Petenis top putri Serena Williams dan Naomi Osaka akan bergabung dengan Rafael Nadal dan Novak Djokovic di lini putra untuk bertanding pada turnamen eksebisi pemanasan sebelum Australian Open di Adelaide.

Acara bertajuk "A Day at the Drive" itu akan berlangsung di Memorial Drive Tennis Center pada 29 Januari, seminggu sebelum Grand Slam, Tennis Australia menyebutkan kepada Reuters yang dikutip Minggu.

Direktur turnamen Australian Open Craig Tiley memberi sinyal bahwa Ashleigh Barty dan Simona Halep juga akan menjadi di antara delapan bintang tenis yang terlibat dalam eksebisi tersebut, serta juara US Open Dominic Thiem akan ikut hadir.

Baca juga: Amanda Anisimova dinyatakan positif terinfeksi COVID-19

Adelaide juga akan menjadi tuan rumah acara WTA 500, Adelaide International, pada pekan setelah Australian Open.

"Ini adalah bukti nyata dukungan dari Australia Selatan dalam mengelola pandemi COVID-19 dan menggarisbawahi kemampuan kami untuk menarik acara kelas dunia," kata Perdana Menteri Steven Marshall.

Turnamen pemanasan lainnya, termasuk versi singkat dari ATP Cup beregu yang melibatkan Nadal, Djokovic dan Thiem, akan diadakan di Melbourne sebelum Australian Open.

Ratusan petenis dan rombongan akan tiba di Australia mulai 15 Januari dan menjalani isolasi wajib sebagai bagian dari protokol kesehatan COVID-19 untuk Grand Slam Asia-Pasifik.

Peserta akan diizinkan lima jam sehari di luar kamar hotel untuk berlatih selama isolasi wajib, dan Tiley mengatakan bahwa peraturan kesehatan akan sama di Adelaide.

Baca juga: Zverev cari pelatih baru untuk gantikan David Ferrer
Baca juga: Halep siap jalani isolasi jelang Australian Open 2021
Baca juga: Petenis tiga besar akan jalani isolasi jelang Australian Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar