Polisi tembak mati pelaku pembunuhan sadis wanita di Medan

Polisi tembak mati pelaku pembunuhan sadis wanita di Medan

Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja (kiri) didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi (kanan) saat ekspose kasus di Mapolda Sumut, Minggu (10/1/2021). ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus .

Medan (ANTARA) - Pihak kepolisian menembak mati pelaku pembunuhan Fitriana (17) yang jenazahnya ditemukan di Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, dengan 11 luka tusukan di tubuhnya.
 
Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan bahwa tersangka berinisial WD (31) ditembak karena melukai anggota saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti.
 
"Kemarin kita menangkap tersangka di daerah Labuhan Batu. Namun, saat pengembangan mencari barang bukti, tersangka melawan dan melukai anggota. Kemudian anggota memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak tersangka," katanya didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat ekspose kasus di Mapolda Sumut, Minggu.
Petugas kemudian membawa tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan. Namun, setibanya di rumah sakit, tersangka dinyatakan meninggal dunia.
 
"Tapi di perjalanan, nyawa tersangka tidak terselamatkan," katanya.
 
Sebelumnya, jenazah Fitriana yang merupakan warga asal Bireun, Aceh, ditemukan pada Selasa (5/1) malam. Saat ditemukan, wanita yang sedang hamil ini memakai jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok cokelat kemerahan.
 
Dari hasil olah TKP pihak kepolisian, didapati ada 11 luka tusukan benda senjata tajam di tubuh korban.
 
 
 
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Sumut sita aset bernilai miliaran rupiah dari bandar narkoba

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar