Teyonah Parris pastikan Monica Rambeau hadir di "Captain Marvel 2"

Teyonah Parris pastikan Monica Rambeau hadir di "Captain Marvel 2"

Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dalam "WandaVision" (Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Teyonah Parris mengonfirmasi bahwa karakter Monica Rambeau akan kembali menyapa para penggemar semesta sinematik Marvel (MCU) melalui sekuel "Captain Marvel" yang rencananya akan rilis pada tahun 2022.

"Aku memerankan Monica Rambeau dalam serial 'WandaVision', dan kita semua tahu bahwa Monica sebelumnya muncul sebagai anak kecil di film 'Captain Marvel' (2019). Ia akan kembali melihatnya (di sekuel)," ungkap Parris dalam konferensi pers global "WandaVision", Senin.

Baca juga: "Captain Marvel 2" diundur hingga 2022

Lebih lanjut, Parris mengatakan bahwa karakter Monica di serial "WandaVision" memegang peran penting untuk pengembangan karakter tersebut di film "Captain Marvel 2" mendatang.

"(Melalui 'WandaVision'), kita akan menjadi tahu bagaimana ia (Monica) tumbuh dan berevolusi dari waktu ke waktu hingga ke periode ini," kata aktris dalam film "If Beale Street Could Talk" (2018) itu.

"Dari serial ini, kita juga bisa melihat bagaimana para karakter di dalamnya (termasuk Monica) di twisted-reality ini. Apa saja yang mereka telah lihat dan lalui. Aku juga berpikir bahwa kita akan bisa mengerti apa saja hal yang Monica telah lihat selama ini. Aku tidak mau membocorkan lebih banyak, karena kita akan melihatnya nanti!" imbuhnya.

Sementara itu, serial "WandaVision" mengambil perpaduan antara televisi klasik dan MCU, di mana Wanda Maximoff dan Vision — dua pahlawan super menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal, dan keduanya mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

"WandaVision" sendiri akan menjadi seri Marvel Studios pertama di Disney+ dan juga merupakan pendekatan pertama Marvel ke dunia komedi situasi (sitcom) dengan sentuhan MCU.

Serial yang disutradarai oleh Matt Shakman ini terdiri dari sembilan episode dan akan tayang eksklusif di Disney+ mulai 15 Januari 2020.

Di sisi lain, "Captain Marvel 2" secara resmi menunda tanggal rilis bioskopnya hingga 11 November 2022.

Marvel sebelumnya mengonfirmasi bahwa Nia DaCosta akan berperan sebagai sutradara sekuelnya. Selain Brie Larson yang akan mengulangi perannya sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, sekuel ini juga menghadirkan Iman Vellani sebagai Ms.Marvel.

Baca juga: Alasan peran Captain Marvel sedikit dalam "Avengers: Endgame"

Baca juga: Anthony Mackie pamer lokasi Marvel Cinematic Universe fase 4

Baca juga: Nia DaCosta disebut sutradarai "Captain Marvel 2"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar