Sarah Jessica Parker kembali dalam reboot "Sex and the City"

Sarah Jessica Parker kembali dalam reboot "Sex and the City"

(Ki-ka) Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Kim Catrall dan Cynthia Nixon di penayangan perdana film "Sex and the City 2" di Leicester Square, London, 27 Mei 2010. (REUTERS/Kieran Doherty)

Jakarta (ANTARA) - Sarah Jessica Parker kembali sebagai Carrie Bradshaw dalam reboot "Sex and the City" yang tayang di HBO Max. Tapi tidak semuanya muncul lagi. Hanya Sarah, juga Cynthia Nixon dan Kristin Davis yang kembali memerankan karakter mereka. Sementara Kim Cattrall yang memainkan tokoh Samantha Jones tidak akan muncul dalam serial baru.

Dilansir Variety, babak baru ini berjudul "And Just Like That...", mengisahkan Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Charlotte York (Davis) dan Miranda Hobbes (Nixon) menjalani kehidupan cinta dan persahabatan di usia 50-an. Serial ini berisi 10 episode, masing-masing berdurasi 30 menit, dan akan mulai diproduksi di New York City pada musim semi.

"Saya tumbuh dengan karakter-karakter ini, dan saya tak sabar melihat bagaimana kisah mereka berkembang di babak baru ini, dengan kejujuran, kepedihan, humor dan kota tercinta yang lekat dengan mereka," kata Sarah Aubrey, kepala konten original HBO Max dalam keterangan resmi.

"Sex and the City" dibuat oleh Darren Star, diangkat dari buku tahun 1997 berjudul sama karya Candace Bushnell. Serial aslinya tayang di HBO pada 1998 sebanyak enam musim hingga 2004. Serial itu dibuat menjadi dua film layar lebar yang tayang pada 2008 dan 2010.

Serial prekuelnya, "The Carrie Diaries", dibintangi AnnaSophia Robb dan tayang pada 2013, Variety dikutip Senin.


Baca juga: Lynn Cohen aktris "Sex and the City" meninggal dunia

Baca juga: Aktris "Sex and the City" ikuti pemilihan Gubernur New York

Baca juga: Sarah Jessica Parker buat paket tur

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar