Tokyo (Antara/Business Wire)- ITOCHU Corporation (berkantorpusat di Minato-ku, Tokyo; Yoshihisa Suzuki, Presiden & COO; selanjutnya disebut sebagai "ITOCHU") menampilkan gambar yang dipetakan proyeksi di dinding Kantor Pusat Tokyo selama tiga hari dari hari Sabtu, 9 Januari hingga Senin, 11 Januari 2021. (Tampilannya juga sedang disiarkan langsung di YouTube.) 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210109005017/en/

Pandemi COVID-19 yang terus menyebabkan keresahan sejak tahun lalu belum melambat. Mengingat situasi ini, ITOCHU, perusahaan yang mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat, menyampaikan pesan kepada dunia dalam 21 bahasa, yang mencerminkan tahun 2021, dengan berharap dapat mengungkapkan keinginan bersama untuk tahun baru yang lebih cerah dan menjanjikan dengan sebanyak mungkin orang di seluruh dunia.

Garis besar tampilan yang dipetakan proyeksi tersebut:

Waktu dan tanggal: Sabtu, 9 Januari hingga Senin, 11 Januari 2021
  18:00 hingga 18:40 (JST): konten asli ITOCHU (dalam 21 bahasa)
  18:40 hingga 20:00 (JST): Pesan publik tentang bencana COVID-19 (dalam 4 bahasa)
Tempat: Gambar akan diproyeksikan di dinding di sisi Taman ITOCHU (sisi Gaien Icho Namiki) dari Kantor Pusat ITOCHU di Tokyo
URL Livestream: Minggu, 10 Januari - https://youtu.be/dE2jTMoCQfk
  Senin, 11 Januari - https://youtu.be/-sNQFeiM0z4

Tampilan yang dipetakan proyeksi saat sedang disiarkan di website berikut.

Saluran YouTube resmi

URL data foto resmi:

Baca versi aslinya di businesswire.com:

Kontak
ITOCHU Corporation
Departemen Media dan Hubungan Masyarakat
Divisi Komunikasi Perusahaan
HIROMICHI AKASHI
+81-3-3497-7270

Sumber: ITOCHU Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021