Peluncuran Program Global akan Menampilkan Hotel Siap Hybrid di Seluruh Portofolio 

McLean, Va. (Antara/Business Wire) – Saat kita keluar dari tahun ketidakpastian, satu realitas bisnis akan terlihat jelas: pertemuan dan acara hybrid akan tetap ada. Untuk mengatasi perubahan dramatis dalam cara bagaimana orang bertemu dan merayakan, Hilton memperkenalkan serangkaian Hilton EventReady Hybrid Solutions. Rangkaian penawaran baru ini, yang akan terus berkembang, mengarahkan perencana acara ke hotel Hilton yang siap hybrid dengan tim yang akan membantu persiapan acara - termasuk Buku Panduan EventReady Hilton yang diperluas dan penawaran pelanggan yang fleksibel.

Dengan setiap pertemuan dan pengalaman acara yang akan dibantu oleh anggota tim yang berdedikasi, sebagai bagian dari Hilton EventReady Hybrid Solutions, hotel yang berpartisipasi akan memiliki akses ke sumber daya pelatihan anggota tim yang komprehensif untuk membangun dan memperkuat pengetahuan mereka dalam acara hybrid.

“Hilton tetap menjadi pemimpin dalam industri pertemuan dan acara selama lebih dari 100 tahun dengan mendengarkan secara cermat dan berinovasi dengan cepat untuk mengubah kebutuhan pelanggan,” kata wakil presiden eksekutif dan kepala merek, Hilton, Martin Rinck. “Hilton EventReady Hybrid Solutions lahir dari komitmen berkelanjutan kami terhadap keunggulan - mulai dari mengakses kapabilitas portofolio global kami untuk meluncurkan rangkaian sumber daya perencana acara yang ekstensif serta memperkenalkan pelatihan anggota tim untuk memastikan kami dapat memberikan pengalaman acara yang optimal secara keseluruhan.”

Hilton EventReady Hybrid Solutions akan mulai diluncurkan bulan ini secara global. Selain itu, rencana Acara Hybrid yang diperluas dari Hilton EventReady Playbook - yang akan mencakup studi kasus terperinci, tips profesional, glosarium istilah acara hybrid, dan banyak lagi - juga akan tersedia dalam bahasa Inggris bulan ini dan dapat diakses oleh pelanggan yang bekerja sama dengan semua hotel dalam jaringan global Hilton.

Portofolio hotel siap hybrid akan menyoroti persyaratan dasar yang diharapkan pelanggan saat mengadakan acara hybrid kecil, yang meliputi:

• Kesiapan Teknologi Informasi: Setiap hotel akan menjalani evaluasi untuk menilai bandwidth TI yang tersedia dan infrastruktur hotel untuk memenuhi persyaratan acara hybrid kecil. Untuk dianggap "siap hybrid", hotel diharuskan memiliki jumlah minimum tambahan dan bandwidth yang tersedia di atas tingkat penggunaan rata-rata hotel. Persyaratan ini memungkinkan komunikasi dan konektivitas tanpa batas untuk mengoptimalkan pengalaman hybrid di dalam hotel sekaligus menyediakan akses mudah bagi peserta virtual.
• Penawaran Multi-Tempat dan Perjanjian Ekspres: Insentif ini memungkinkan pelanggan untuk memesan porsi acara mereka secara langsung di beberapa lokasi Hilton yang siap hybrid, sehingga menciptakan pengalaman kontrak yang lebih lancar.
• Playbook yang Diperluas: Meskipun Playbook EventReady tersedia untuk pelanggan secara global, mereka yang mencari informasi mendalam tentang perencanaan dan pelaksanaan acara hybrid kecil dapat mengakses bab Acara Hybrid yang diperluas, yang akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pelanggan.

Sebagai bagian dari Hilton EventReady Hybrid Solutions, Encore (sebelumnya PSAV) menawarkan beberapa paket teknologi acara yang dibuat untuk acara hybrid kecil pada hotel yang berpartisipasi selain Presentation Stages™, solusi acara siap produksi yang dilengkapi dengan teknologi siaran kritis dan peralatan pementasan yang membantu meningkatkan pertukaran pesan dan keterlibatan dalam suatu acara. Presentation Stages menawarkan lokasi pra-bangun yang bersih dan aman untuk memproduksi, merekam, dan/atau menyiarkan acara online berkualitas tinggi yang jauh melebihi nilai produksi yang tersedia dari rumah atau kantor biasa. Properti Hilton yang dilengkapi dengan teknologi acara akan menampung antara dua hingga enam presenter di tempat dan hingga 50 peserta secara langsung.

Presentation Stages saat ini tersedia untuk dipesan di Conrad Fort Lauderdale Beach, Hilton Atlanta, Hilton Anatole, Hilton Denver, dan The Beverly Hilton dengan beberapa lagi tersedia di Cleveland, Minneapolis, New York, Washington, D.C. dan di seluruh EMEA pada akhir tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hilton EventReady Hybrid Solutions, termasuk daftar hotel siap hybrid, kunjungi meetings.hilton.com/hybridsolutions.

Tentang Hilton

Hilton (NYSE: HLT) merupakan perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portfolio 18 merek kelas dunia yang terdiri lebih dari 6.300 properti dengan hampir satu juta kamar, di 118 negara dan wilayah. Didedikasikan untuk memenuhi misinya untuk menjadi perusahaan paling ramah di dunia, Hilton telah menyambut lebih dari 3 miliar tamu dalam lebih dari 100 tahun sejarahnya, menempati posisi teratas dalam daftar Tempat Kerja Terbaik Dunia 2020, dan dinobatkan sebagai Pemimpin Industri Global 2019 pada Indeks Keberlanjutan Dow Jones. Pada tahun 2020, Hilton CleanStay diperkenalkan, menghadirkan standar kebersihan dan disinfeksi yang terdefinisi industri untuk hotel-hotel di seluruh dunia. Melalui program loyalitas tamu pemenang penghargaan Hilton Honors, lebih dari 110 juta anggota yang memesan langsung dengan Hilton dapat memperoleh Poin untuk menginap di hotel dan mendapatkan pengalaman yang tidak dapat dibeli dengan uang, ditambah menikmati keuntungan instan, termasuk check-in tanpa kontak dengan pilihan kamar, Kunci Digital, dan Ruang Terhubung. Kunjungi newsroom.hilton.com untuk informasi lebih lanjut, dan terhubung dengan Hilton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Foto/Galeri Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52352900/en

Kontak
Colleen Hart
Direktur, Komunikasi Perusahaan Global

Sumber: Hilton

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021